Impossible 5 masih di Bintangi oleh Tom Cruise

Berita dari dunia artis - Tom Cruise dipastikan akan kembali memerankan agen IMF, Ethan Hunt di film Mission Impossible 5.

Dilaporkan media Deadline, kalau mantan suami Katie Holmes ini sudah mendatangani kesepakatan untuk kembali membintangi film sekuel kelima Mission Impossible.

Tidak hanya bertindak sebagai pemeran, tetapi Tom Cruise juga kembali memproduseri film yang diangkat dari serial terlevisi di tahun 1966 itu.

Namun, sampai saat ini belum ditentukan satu nama yang duduk di bangku sutradara. Tersiar kabar, kalau Christopher McQuirrie kandidat paling kuat untuk menggarap film Mission Impossible 5.

Chemistry antara Tom Cruise dan Christopher tidak perlu dikhawatirkan lagi. Keduanya, pernah bekerjasama di film Jack Reacher, tahun 2012.

Bila nanti Christopher dipastikan menyutradarai Mission Impossible, maka akan menjadi tugas berat baginya dan Tom untuk membuat film seri kelima Mission Impossible ini lebih baik dari film keempatnya (2011).

Pasalnya, Mission Imposible 4-Ghost Protocol sukses menjadi satu-satunya film Mission Impossible terlaris. Dengan meraup keuntungan sebesar 700 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sama dengan 6,8 triliun rupiah. Temukan informasi artis besar lainnya yah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Impossible 5 masih di Bintangi oleh Tom Cruise"