Rabu, 05 September 2012

Tips Terbaik Memilih Mesin Cuci Hemat Energi




Membeli mesin cuci memang perlu di pertimbangkan dengan keuangan, masalah listrik, dan kebutuhan lainya soal kenyamanan dan lain-lain agar anda tidak menyesal setelah membeli mesin cuci tersebut oleh karena itu carilah informasi sebanyaknya tentang produk mesin cuci yang ingin anda beli, berikut ada beberapa tips memilih mesin cuci hemat energi:


  • Sebelum membeli mesin cuci, Anda surveilah anda pada orang yang sudah menakainya. Jika Anda memiliki kerabat atau teman yang sudah memiliki mesin cuci, tidak ada salahnya untuk meminta mesin cuci apa yang mereka kenakan, kapasitas listrik yang digunakan, setidaknya daya rendah atau tidak, harga, satu tabung atau dua tabung, dan tidak ukuran mesin cuci cocok untuk ditempatkan di dapur atau kamar mandi.
  • Anda juga dapat menanyakannya langsung pada penjual mesin cuci di toko elektronik peralatan rumah tangga. Pelanggan adalah raja. Jadi meminta semua informasi yang Anda tidak tahu agar tidak menyesal di kemudian hari.
  • Bila Anda memiliki cek sana-sini dan Anda menemukan mesin cuci yang terasa tepat dengan keinginan dan dana yang tersedia, Anda dapat membeli mesin cuci.
  • Untuk menghemat listrik, Anda harus memilih mesin cuci dengan dua tabung. Mengapa? Memang, dua tabung berarti dua kali penggunaan. Tapi tunggu. Mesin cuci dengan tabung berarti di ganda nya untuk daya listrik yang sama. Sementara dua tabung mesin cuci, untuk menggiling dan mengeringkan tabung memiliki daya yang berbeda. Tabung untuk mengalirkan daya listrik lebih rendah dari tabung untuk mengerjakan sesuatu.
  • Saat mencuci pakaian, memilih waktu hemat listrik, yaitu dari pagi hingga 17.00 WIB. Di atas jam, tarif listrik yang dikenakan akan mahal. Jadi, jika Anda tidak punya waktu untuk mencuci, hanya rendam pakaian Anda setidaknya. Keesokan paginya, baru dicuci.
  • Untuk lebih menghemat daya lagi, pertama rendam pakaian Anda sesuai dengan deterjen yang Anda gunakan, tapi sedikit lebih lama lebih baik. Setelah menjalankan lebih dengan deterjen, dan bilas pakaian Anda sendiri. Ketika kesulitan pembilasan beberapa kali, cukup tambahkan dalam bahan busa ember Anda yang dapat hilang oleh waktu sehingga satu bilas bilas dengan mesin cuci dipangkas.
  • Gunakan tabung untuk mengeringkan pakaian dengan penuh. Ketika Anda menekan ketika membilas baik-baik saja, kemudian mengambil waktu singkat untuk mengeringkan mesin cuci dan Anda akan menghemat listrik.

Demikian tipsnya dalam memilih mesin cuci hemat energi semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang laundry kiloan bersih depok

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat