Rabu, 01 Agustus 2012

Cerita Wisata Pantai Ancol




Wisata Kepantai ancol memang sudah biasa orang lakukan setiap weekend namun tempat ini banyak wahana yang bisa anda kunjungi saat anda berada disana sejenak melepas lelah dan menghilangkan kepenatkan, berikut ada beberapa tips untuk anda.

Waktu kedatangan. Pilihlah waktu yang tepat untuk berwisata. Akhir pekan adalah puncak keramaian. Apalagi di musim liburan sekolah. Jika memungkinkan pilih waktu berwisata saat musim sepi kunjungan. Kenali pula wahana mana yang akan Anda kunjungi. Beberapa wahana sebaiknya Anda datangi saat tidak musim hujan.

Agar Anda puas berwisata, datanglah sejak pagi hari. Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan jam operasional wahana-wahana di Ancol. Sambil menunggu jam buka wahana di Ancol, datang saja ke pantai-pantai yang tersebar di Ancol.

Cari promo. Carilah informasi tentang harga promo di Ancol. Ancol sering mengeluarkan harga promo pada musim liburan sekolah. Kemungkinan Anda mengeluarkan uang lebih sedikit dibandingkan jika Anda berwisata tanpa harga promo.

Utamakan rombongan. Agar lebih murah, datanglah dengan beramai-ramai atau rombongan jika ingin berwisata ke Ancol. Beberapa wahana menyediakan harga tiket rombongan yang harganya jauh lebih murah. Selain itu, Ancol merupakan tempat wisata yang lebih seru jika dinikmati secara beramai-ramai.

Membawa baju ganti. Beberapa wahana di Ancol berhubungan dengan air ataupun bersimbah keringat. Sebut saja seperti permainan arung jeram di Dunia Fantasi ataupun beberapa atraksi di Ocean Dream Samudra. Oleh karena itu, jangan lupa membawa baju ganti jika nanti pakaian yang Anda kenakan basah. Untuk Atlantis, sudah pasti Anda harus membawa baju ganti dan juga pakaian renang.

Manfaatkan fasilitas transportasi. Ancol menyediakan beragam transportasi di dalam lingkungan Ancol. Sebut saja seperti sewa sepeda dan bus. Manfaatkanlah fasilitas tersebut untuk mencapai tempat tujuan wahana Anda. Bus berkeliling ke Ancol dan bisa Anda tumpangi secara gratis.

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Ancol. Mulai dari wisata kuliner seperti makan seafood di Bandar Jakarta. Wisata belanja di Pasar Seni Ancol. Naik aneka wahana pemicu adrenalin di Dunia Fantasi. Main air di Atlantis atau mengenal satwa laut di Ocean Dream Samudra. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang wisata pulau tidung

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat