Selasa, 17 April 2012

Cepat Dan Mudah Dalam Berjilbab





Kerudung Cantik – Pada beberapa waktu lalu untuk membuat sebuah model dalam berjilbab identik dengan menghabiskan waktu yang lama, dimana agar terliahat indah dan enak dipandang biasanya memerlukan beberpa tahapan yang sering kali banyak menghabiskan banyak waktu.

Namun kini dengan beberapa kreatifitas membuat aneka model jilbab lebih mudah dan tidak memerlukan waktu yang banyak tidak kurang dari 5 menit

Salah satu contohnya adalah cara pakai kerudung cantik dengan dengan untuk gaya kasual. Langkah pertama sebaiknya anda  menggunakan penutup kepala berjenis pashmina dan kerudung segi empat. Pashmina adalah sejenis selendang panjang yang biasanya berukuran kurang dari dua meter. Untuk produk pashmina banyak ditemukan dari berbagai jenis bahan seperti kaos, sifon, wol dan katun.

Kerudung segi empat merupakan kerudung yang semua sisinya berukuran sama panjang. Biasanya  kerudung cantik ini berukuran 115 x 115 cm. Kerudung cantik ini terbuat menggunakan berbagai jenis bahan seperti katun patis, katun, dan sifon. Baik pashmina maupun kerudung segi empat, keduanya tersedia dalam berbagai jenis corak maupun polos.

Dibawah ini langkah dan cara pakai kerudung cantik dengan paduan pashmina:

Langkah pertama, Kenakan ciput ninja. Lalu gunakan pashmina dengan posisi kanan dan kiri sama panjang

Langkah kedua, Bawa kedua sisi pashmina ke tengah, sematkan peniti. Bawa pashmina ke bagian depan tadi ke belakang kepala.

Lagkah ketiga, Tarik sisi yang lebih panjang menutupi dada.

Langkah keempat, Sematkan bros dengan warna senada. Atau pun anda Boleh juga memakai ciput dengan warna mencolok supaya terkesan lebih menarik.


Selamat Mencoba.

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat