Rabu, 28 September 2011

Aneka Kue yang Lezat untuk Acara Arisan

Toko Kue - Mau ngadain arisan? Tapi masih bingung mau menyuguhkan kue yang tepat. Simak tips singkat ini

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/09/27/C087C69A-AA79-462F-9AEA-38C9D0345EB9.gif


- Memilih jenis kue. Jika arisan diadakan sore hari, sebaiknya sajikan kue-kue yang beragam sekaligus bisa dijadikan sebagai acara minum teh. Kue-kue untuk suguhan tidak harus mahal, bisa aneka kue tradisional atau kue-kue ala Barat yang beragam jenisnya. Biar lebih hemat, bisa saja kue-kue tradisional dipadukan dengan kue-kue Barat. Misalnya kue lapis, klepon dan kue ku bisa dipadukan dengan risoles, kroket, pastel aneka cake potong, dan lain-lain.

- Jumlah kue disesuaikan dengan jumlah peserta arisan. ika pesertanya sekitar 20 orang, bisa dipilih 4-6 jenis kue dengan variasi kue dengan rasa manis dan asin. Tiap jenis bisa disiapkan 10 potong dengan asumsi tiap orang 2-3 potong. Namun, jika di kelompok arisan ada kebiasaan membungkus makanan sebagai oleh-oleh sebaiknya siapkan ekstra kue untuk mereka yang ingin membawa pulang.

- Minuman untuk arisan bisa dingin atau hangat. Minuman dingin bisa berupa jus buah, minuman ringan bersoda atau teh dan kopi. Jika mau berhemat, bisa disuguhkan teh lokal dalam berbagai rasa.

Selamat mencoba.

Info Terkait: Kue Basah

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat