Mencoba Merintis Usaha Salon Mobil

Merintis usaha perlu landasan yang kokoh dalam menjalankannya. Memang benar, tidak ada hal yang mudah di dunia ini. Tapi anda bisa memulainya dengan sesuatu yang benar-benar disukai. Setidaknya ini akan mengurangi beban akibat terlalu banyak bekerja karena kita menyukai hal itu. Dan bonusnya, anda akan memperoleh bayaran untuk mengerjakan kegemaran itu.


Bagi anda penggemar automotif dengan kantong modal cukup memadai ditambah jiwa wirausaha yang kuat jangan ragu untuk memulai usaha sendiri. Satu hal yang perlu anda perhatikan jangan khawair karena jumlah konsumen yang ada di Indonesia setiap tahun mengalami peningkatan yang besar. Tahun ini saja, Gabungan Industri kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menargetkan pasar mobil nasional sebanyak 580.000 unit.

Sekarang pertanyaannya adalah usaha apa yang perlu menjadi pertimbangan? Jawabannya, usaha salon mobil.

Bisnis usaha salon mobil di Indonesia tidak bisa terlepas dari nama HAS, sebuah salon mobil yang dituakan dalam bisnis polesan ini. Bagaimana tidak, sejak 1989 salon ini sudah berdiri disaat pengusaha lain belum melihat peluang usaha ini.

Tertarik?

Temukan info lebih lengkap seputar salon mobil - perawatan salon mobil - perawatan mobil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencoba Merintis Usaha Salon Mobil"