Kamis, 09 Desember 2010

Model Baju Muslim Sentuhan India




Perputaran model baju muslim terbaru semakin berkembang, semua produsen sepertinya berlomba-lomba membuat model baju muslim terbaru yg menarik perhatian para penggila fashion muslim. Salah satunya model baju muslim terbaru bergaya India.

Salah satu toko yg menjual model baju muslim terbaru bergaya India adalah Alisha. Saat kami menyambangi toko Alisha yg ada di Jalan Merdeka, dari luar sudah tampak manequin yg memakai baju-baju nuansa India.

Menurut salah satu pegawai Alisha, Sri Widyati, model baju muslim terbaru India memang sedang menjadi ikon di tokonya. "model baju muslim terbaru India ini sedang menjadi ikon di toko kita, memang import, tapi banyak dicari, lagi ngetren,"ujarnya.

Model baju muslim India tersebut bermacam-macam, ada yg berbentuk gamis, ada juga yg seperti jubah. Sesuai dgn negara asalnya, motif baju India ini banyak menggunakan aplikasi bordir, payet, dan sulaman. Motifnya pun kental dgn motif-motif khas India. Bahanya pun berbeda-beda, mulai dari katun, sutra hingga beludru.

"Kala baju India memang banyak payetnya, modelnya juga ramai tapi elegan," terang Sri.

Soal harga, karena barang import, dan detail produk yg cukup sulit, harganya satu baju India ini dibanderol cukup mahal. "Paling tinggi Rp 3 juta, yg standar sih Rp 2 juta juga ada," kata Sri.

Bagi yg tidak suka dgn model baju muslim terbaru India, Alisha tetap menyedaiakan baju muslim lain yg terbuat dari bahan spandek dan kaos. "Bahan spandek juga banyak yg nyari, soalnya modelnya simpel dan bahannya juga nyaman dipakai karena dingin," terang Sri.


Sumber: bandung.detik.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat