Aksesoris Dalam Busana Muslim




Perkembangan tren model baju muslim terbaru di Indonesia termasuk cepat. Sebut saja beberapa desainer Indonesia juga seperti Ida Royani, Ghea Panggabean, Syahreza Muslim, Rudy Chandra, dan Biyan memberikan banyak kontribusi pada tren baju muslim terbaru di Indonesia.

Jadikan momen tahun baru islam ini untuk belajar mengenakan busana muslim. Bagi Anda yg belum terbiasa mengenakan busana muslim, ini beberapa tips memilih busana dan model baju muslim tebaru yg tepat.

1. Investasikan satu sampai dua stel model baju muslim terbaru yg berwarna netral dan warna favorit anda. Untuk warna netral sebaiknya pilih warna putih, krem atau abu-abu. Lalu pilih warna cerah untuk warna favorit Anda, seperti hijau turqouis. Dgn begitu Anda bisa lebih mudah untuk memadu padankan dua warna busana ini.

2. Jika Anda ingin membeli model baju muslim terbaru, ada beberapa hal yg patut Anda pertimbangkan. Pertama adalah modelnya, sesuaikan model busana yg dipilih dgn usia atau karakteristik diri Anda. Jangan sampai Anda terlihat lebih tua dari usia yg sebenarnya.

Kedua, perhatikan jenis bahannya. Selalu sesuaikan jenis bahan dgn aktivitas Anda. Jika lebih banyak menghabiskan waktu diluar ruangan, sebaiknya pilih busana yg terbuat dari bahan katun. Sedangkan jika ingin menghadiri acara-acara formal, bahan chiffon atau silk merupakan pilihan tepat.

3. Tidak lupa untuk memperhatikan aksesori untuk busana muslim, terutama kerudung. Pilih kerundung dgn motif atau warna yg senada dgn busana Anda. Untuk aksesori lainnya, bros dgn detail manik bisa menjadi tambahan aksesori yg akan mengoptimalkan penampilan muslimah Anda.


Sumber: www.wolipop.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksesoris Dalam Busana Muslim"