Selasa, 16 November 2010

Rubahan Tampilan Motor Dengan Airbrush

Ada banyak cara yang dilakukan untuk modif motor. Salah satunya dengan cara pewarnaan bodi. Motor pun bisa beraksi dengan pewarnaan yang enggak standar.Intinya sih sama kayak tujuan mulia modifikasi bentuk motor. Yaitu biar motor sesuai dengan minat dan karakter biker-nya. Bisa dengan airbrush bisa juga dengan cutting sticker

Airbrush

Dalam sejarah seni menggambar menggunakan tekanan angin ini udah ada dari abad ke-19. nama alatnya pertama kali disebut paint distributor. Ditemukan oleh Abneer Peeler. Kemudian alat ini disempurnakan oleh Charles L. Burdick. seorang seniman dari Amerika. Alatnya berupa pena dan jarum yang udah disempurnakan dengan needle system control. Akhirnya alat ini dipatenkan dengan sebutan pen brush.

Berbicara tentang airbrush, banyak teman kita yang mengecat bodi motornya dengan berbagai motif. Apa aja sih jenisnya?

Jenisnya ada dua. Realis dan grafis. Kalo realis biasanya berupa gambar membentuk tokoh atau suatu benda. Sedangkan kalo grafis berupa goresan grafis yang berseni. Ada juga yang mencampurkan keduanya. Nggak cuma itu. Ada lagi jenisnya yang disebut bunglon. Weits, hewan yang satu ini emang suka berubah warna. Begitu pula dengan bunglon pada airbrush. Warna dapat berubah hingga 6 warna sesuai sudut pandang cahaya.

Sumber - halim-inside.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat