Modifikasi Ala JDM Style

JDM, Japan Domestic Market, sebenarnya JDM ialah mobil-mobil pasar domestik di Jepang, namun karena identik mobil-mobil JDM memiliki tampilan layaknya mobil racing/sport untuk testdrive sehingga JDM pun di anggap sebagai aliran racing pula.

Sebenarnya juga style modifikasi mobil ini juga mengadaptasi dari sang masterpiece of sideways, Keiichi Tsuchiya yang mana dahulu kala AE86 nya juga berunsur JDM meski tak secara langsung.

ciri khas JDM untuk tingkatan dasar, yakni dengan cat putih polos pada sekujur body, bodykit aftermarket, velg 18" inch dengan warna hitam (biasanya yang dipakai antar Volk TE37, CE28N, atau BBS CH, dan lain sebagainya) , kemudian kap mesin berlapis karbon asli (bukan motif saja), dan stiker JDM yang berwarna hijau-kuning.

Untuk tingkat lanjut, pengaplikasian Intercooler full-bumper (Intercooler segede gaban sampai bumpernya tak bisa terpasang, bumperless), kemudian aplikasi karbon full-body, GT-Wing, dapat mempertegas kesan JDM tersebut, tentunya dengan warna pabrikannya asli atau warna putih gloss.

Sumber - solusimobil.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Ala JDM Style"