VIP Style Bergaya Mewahan

Modif mobil bagi sebagian orang adalah untuk menegaskan keberadaannya ditengah kerumunan mobil yang seragam. Sebagian lagi, tidak puas dengan tampilan mobil dan ingin membuatnya lebih indah lagi. Adapula yang ingin ikut kontes modifikasi. Apapun alasannya, kenyamanan berkendara pasti tidak ingin dikorbankan. Ragam modifikasi yang menyelaraskan antara keindahan tampilan luar dan kenyamanan berkendara dikenal sebagai VIP Style.

VIP Style dicirikan dengan ubahan luar yang tidak terlihat ekstrim, tambahan body kit dan velg berukuran ekstra besar, diatas 19 inch. Eksteriornya dilapisi warna putih atau hitam yang bila diperhatikan benar akan memendarkan aneka warna. Interiornya dibuat rapi, bersih dan elegan. Tidak perlu dipasang asesoris yang berlebihan. Sistem audio dipilih yang memanjakan telinga, fokus pada kualitas suara (SQ) dan bukan asal kencang (SPL). Dibalik itu, kalau suatu saat mobil itu akan dijual kembali, mengembalikan wujud asli mobil tidaklah sulit.

VIP Style ini berasal dan populer di Jepang. Dari sana kemudian menyebar ke seluruh dunia. "Di USA ragam ini dkenal sebagai Dub Style, yang mirip-mirip VIP Style dengan ciri tambahan banyak bling- bling (pernik berkilap)

Dalam melakukan modifikasi, pengecatan menjadi bagian integral. Aneka metode pengecatan bisa dilakukan, seperti candy, bunglon, xirallic hingga airbrush. Dengan dukungan teknisi berpengalaman, efek glitter, hologram, marble, fosfor bisa diaplikasikan. Termasuk penggunaan pigmen xirallic yang memunculkan efek seperti semut kristal beriring. Sama-sama menimbulkan efek gemerlap/kinclong, xirallic beda dengan glitter yang lama-lama seperti debu yang berserakan.Xirallic memiliki partikel lebih besar yang menyebar halus dipermukaan. Aplikasi xirallic terbilang sulit, khususnya pada tahap penyemprotan. Untuk satu lapisan, harus dilakukan satu kali semprotan. Kalau sampai dua kali, maka lapisan xirallic tidak rata dan warna yang muncul bisa beda.

Sumber – berbagai sumber

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIP Style Bergaya Mewahan"