Cara Mencetak Undangan Pernikahan Sendiri

Membuat cetak undangan pernikahan dan rumah Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk menyimpan uang pada alat tulis pernikahan Anda. Anda telah dengan seksama memikirkan desain Anda dan sekarang Anda siap untuk mencetak, tapi sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda membaca tips penting untuk rumah pencetakan Anda mengundang.

- Praktek - selalu melakukan uji coba pada kertas yang Anda pilih. Pikirkan tentang apakah kertas terlihat baik? Apakah desain tampilan ok pada warna kertas yang dipilih dan ukuran? Apakah Anda memiliki keseimbangan baik dalam tata letak Anda? Apakah seperti yang Anda harapkan? Jika jawabannya "tidak" untuk salah satu, itu kembali ke meja gambar!

- Trim percobaan Anda berjalan dengan ukuran Anda selesai (jika Anda perlu). Hal ini akan memeriksa bahwa desain sesuai sebagaimana dimaksud. Yang terbaik untuk mendapatkan hak ini pada pertama Anda sebelum Anda mulai mencetak 50 atau lebih mengundang!

- Tambahan Cetak sebagai bagian dari batch yang sama - dengan cara itu Anda akan memiliki suku cadang untuk setiap kesalahan. Saya akan merekomendasikan setidaknya 10-15 print out tambahan untuk kartu berlatih dan sebagai cadangan untuk setiap kesalahan.

- Anda juga dapat mencetak langsung ke kartu kosong pra-dibuat. Periksa berat kertas printer Anda akan mengambil - tambang dengan mudah mengambil saham kertas 250gsm, tetapi periksa pedoman Anda produsen sendiri.

- Cetak kartu apapun praktek pada 'draft' atau 'cepat' pengaturan - ini akan menghemat tinta anda. Kemudian ketika Anda sedang bahagia, jalankan mengajak keluar pada kualitas tertinggi.

- Untuk ilustrasi, gambar atau foto - mencetak pada kualitas terbaik untuk hasil terbaik.

- Beberapa kertas, seperti vellum tidak menyerap tinta sehingga hanya duduk di atas kertas sampai kering. Ini berarti bahwa hal itu rentan terhadap luntur. Dalam hal ini, mencetak lembar individu dan menghapusnya dari baki printer Anda. out Dry mencetak lembaran datar sebagai individu - bukan di atas satu sama lain.

- Juga, mencetak vellum pada 'cepat' atau kualitas 'draft' - mereka akan kering lebih cepat.

- Jangan gunakan cat air atau pensil larut untuk menambah warna undangan Anda. tinta inkjet larut dalam air, sehingga akan berjalan dan noda dengan kontak dengan air.

- Gunakan toko copy jika Anda memiliki jumlah besar memotong atau menyalin lakukan. Sebuah toko copy juga akan menyalin ke kertas khusus. Hal ini sangat berguna untuk menyisipkan - jadi gunakan template, mencetak satu dan kemudian membiarkan copy toko menyalin dan dipotong dengan ukuran.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencetak Undangan Pernikahan Sendiri"