Selasa, 09 November 2010

Cara Membuat Undangan Pernikahan Bagus

Bagaimana Membuat undangan pernikahan Anda dengan cara yang tepat, apakah Anda menggunakan lebih gaya tradisional atau formal undangan pernikahan atau hanya gaya datar atau dilipat sederhana dengan satu dua kandang.

Di dalam amplop, tulis nama tamu yang diundang hanya dan tidak ada lagi. Amplop batin adalah pilihan, tapi itu hanya cara yang lebih formal untuk surat undangan anda, tetapi itu jelas tidak diperlukan. Jika Anda membeli kit untuk melakukan undangan Anda sendiri, kemungkinan kit hanya akan datang dengan satu amplop untuk surat undangan keluar dengan, tapi bukan amplop / detik batin. Respon atau amplop RSVP Card harus pra-diatasi dan dicap untuk tamu Anda sehingga semua mereka harus lakukan adalah mengirimkannya kembali ke Anda tanpa harus membayar ongkos kirim.

Sebelum perakitan, pastikan Anda memiliki segala sesuatu bersama-sama pertama, sehingga lay out semua bagian ansambel undangan pernikahan Anda:

* Luar amplop (jika Anda menggunakan satu)
* Inner amplop (ini adalah amplop bahwa segala sesuatu yang lain masuk ke dalam)
* Respon Card dan amplop yang sesuai (Pastikan amplop adalah pre-diatasi dan dicap)
* Penerimaan Kartu (jika Anda menggunakan satu)
* Tissue kertas (jika Anda menambahkan sebuah sentuhan tradisi ensemble Anda)
* Undangan ini

Bagaimana membuat undangan pernikahan Anda - urutan perakitan:

  1. Tempatkan wajah undangan dengan kertas tisu di atas wilayah dicetak
  2. Tempatkan Penerimaan di atas dengan kartu kandang lain (Response kartu, kartu arah, dll) di atas kartu Penerimaan.
  3. Mengumpulkan tumpukan bersama-sama dan menempatkan semua ke dalam amplop dengan sisi cetak menghadap Anda dan ujung-ujungnya dilipat dari kartu masuk ke dalam amplop pertama.
  4. Jika Anda hanya menggunakan satu amplop, tempat di atas ke dalam amplop yang dalam urutan yang sama seperti pada langkah 2-3.
  5. Jika Anda menggunakan amplop luar, amplop batin ini kemudian dimasukkan ke dalam amplop luar, dengan nama tamu tulisan tangan menghadap Anda sehingga ketika mereka membuka amplop luar, ini adalah hal pertama yang akan mereka lihat.

Mailing tips:

  1. Perangko Pernikahan Gunakan untuk email undangan Anda dan untuk melakukan pra-cap amplop RSVP untuk tamu Anda. Jika Anda tidak merasa seperti berlari dari satu lokasi lokal Kantor Pos yang lain, cukup kunjungi situs web USPS.com dan ketertiban perangko online.
  2. Tulis tangan kembali alamat atau alamat balasan Anda menerapkan label di bagian belakang amplop di bagian atas flap, bukan pada bagian depan amplop. Pastikan Anda melakukan hal ini dengan amplop RSVP juga.
  3. Tangan Anda mengirimkan undangan ke Kantor Pos counter. Jangan jatuhkan di kotak, bahkan di Kantor Pos. Anda ingin bertanya kepada petugas pos jika mereka akan menyenangkan tangan membatalkan amplop tanpa menjalankan mereka melalui mesin. Ini akan membuat amplop Anda tampak hebat dan menghindari kerusakan isi yang lain dapat disebabkan oleh penggulung otomatis. Hal ini terutama penting jika undangan Anda memiliki hiasan permata pada mereka atau pita yang bisa berakhir robek melalui amplop jika dibatalkan oleh sebuah mesin.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat