Les Musik Guitar - Sifat Seorang Ahli Gitaris Yang Harus Anda Ketahui

Dengan les musik gitar, saya sudah melakukan penelitian dan mulai melihat sekelompok kecenderungan umum di kalangan gitaris ahli. Anda lihat, siapapun dapat mengambil gitar dan berusaha untuk bermain, tetapi mereka yang secara alami membawa ini "ahli" tertentu ciri-ciri akan menemukan diri mereka melewatkan mereka yang mungkin telah bermain selama bertahun-tahun!

Kita semua tahu bahwa gitaris berbeda. Anda belajar sesuatu yang baru bukan? Tapi, ada beberapa ciri-ciri umum di antara mereka yang telah mengatur mereka untuk sukses sementara rekan-rekan mereka yang baru saja membiarkan gitar tetap hanya hobi sejak upaya mereka hanya belajar dengan cepat gitar.

Jadi kita memiliki ini "ciri-ciri khusus". Saya tahu bahwa Anda ingin sekali mendengar apa yang mereka setelah semua pendahuluan ini, jadi mari kita ke sana:

1. Memiliki Tujuan

Yang sederhana seperti ini terdengar, jika anda tidak memiliki tujuan pada apa yang Anda benar-benar ingin capai, anda bisa berkelana tanpa tujuan di sekitar instrumen dan tidak pernah mendapatkan sesuatu yang dicapai! Ada beberapa tips untuk tujuan membuat mengenai pelajaran musik gitar Anda namun.

(A) Dapatkan mereka secara tertulis.

(B) Katakanlah apa yang ingin Anda capai. Jangan bertele-tele.

(C) Buat pengingat visual yang akan membuat Anda di jalur. Jika Anda perlu gambar untuk memotivasi Anda, menggantung beberapa sekitar kamar Anda. Jika Anda seperti kutipan motivasi, membaca kutipan baru setiap hari.

2. Praktek Harian.

Hal ini mungkin terdengar seperti menyeret tapi tidak. Jika Anda ingin mendapatkan baik di sesuatu, tidak harus berdiri di jalan Anda. Jangan khawatir tentang pekerjaan Anda atau masalah hubungan Anda ketika mereka menyala. Buatlah bermain gitar Anda satu hal yang konsisten yang terjadi setiap hari.

3. Kemampuan untuk Baca Musik

Ada banyak pelajaran musik gitar membaca musik sehingga Anda harus mendapatkan retak! Para pemain terbaik tidak bagaimana membaca lembaran musik yang sebenarnya dibandingkan dengan hanya tablature.

4. Memiliki Peralatan Kualitas

Tip ini tidak mengharuskan Anda untuk memiliki peralatan mahal, hanya instrumen dibuat dengan baik dan aksesori yang akan bekerja ketika mereka perlu. Ketika Anda membeli gitar pertama Anda, Anda harus melakukan banyak penelitian tetap dan mendapatkan saran dari pemain berpengalaman.

5. Berpengalaman di Beberapa Genre

Keanekaragaman memperluas pikiran Anda dan memaksa Anda untuk belajar keterampilan baru. Sungguh menakjubkan bagaimana yang bekerja. Jangan mengunci diri menjadi hanya satu genre. Jelajahi wawasan Anda dan melihat apakah ada pelajaran musik lainnya gitar yang akan menerangi Anda untuk keterampilan baru dan menarik.

6. Bagus Keterampilan Sosial

Untuk siapapun yang menghabiskan bahkan satu tahun di industri musik, mereka dapat menjamin bahwa belajar, meningkatkan, dan mendapatkan di mana saja adalah tentang siapa yang Anda tahu. Tapi sebelum Anda bisa "tahu" seseorang, kau harus bersikap sopan dan tahu bagaimana berbicara dengan mereka!

Saya kira apa yang saya katakan adalah, periksa sikap Anda di pintu, mengobati penggemar dan pendukung seperti dewa dan dewi, dan membawa diri dengan baik. pelajaran musik Guitar hanya dapat melakukan begitu banyak.

7. Handal dan Bertanggung Jawab

Pada akhirnya, bahkan tidak peduli seberapa besar Anda berada di gitar jika tidak ada yang ingin Anda bergabung di band mereka. Ini semua tentang memiliki sikap yang baik, bertanggung jawab, dan melakukan bagian Anda. Jangan biarkan reputasi buruk menghambat Anda dari dunia menunjukkan bahwa Anda adalah seorang gitaris yang hebat!

Perhatikan bahwa dalam dua dari tujuh sifat, itu tidak ada hubungannya dengan keterampilan yang sebenarnya Anda sebagai gitaris! Ini kebanyakan hanya tentang menjadi baik. Intinya untuk pelajaran musik gitar seperti ini adalah bahwa pemain ahli yang ambisius, baik terhadap semua orang, dan fokus seperti sinar laser menembus. Ikuti jejak mereka dan mendapatkan sesuatu dilakukan!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Les Musik Guitar - Sifat Seorang Ahli Gitaris Yang Harus Anda Ketahui"