Rabu, 14 Oktober 2009

Lantai Yang Artistik

Lantai kayu atau biasa dikatakan lantai parkit selalu memiliki keunikan sendiri, namun kadang kala orang menjadi bosan karena nampak sulit dibandingkan dengan kramik yang dapat divariasi dengan warna kramik yang lain ataupun marmer. Sehingga, cenderung orang memilih kramik, karena selain harga kramik lebih murah, perawatannya pun lebih mudah daripada kita menggunakan lantai kayu (wood flooring).

Namun kalau kita seksama memperhatikan, maka lantai kayu sungguh-sungguh memberi kesan mewah, teduh dan dapat langsung cocok dipadu padankan dengan interior disain apapun, baik itu interior klasik maupun modern minimalis. Keunikan lantai kayu adalah tidak nampak membosankan dan sepanjang masa.

Memberi variasi pemasangan pada lantai kayu tidak sulit, asal kita menemukan warna-warna yang cocok untuk dikombinasikan. Pilihlah lantai kayu yang bergaris-garis kecil seperti kue lapis, dan kombinasikan aneka macam warna yang hampir sama warnanya dan ukurannya, kemudian pasang ditempat yang dikehendaki

Pemasangannya sama seperti pemasangan parkit umumnya, dan kesannyapun jauh lebih mewah, karena selain rumah tampak mewah, maka keseluruhan dari ruangan benar-benar terkesan aktistik. Lantai kayu nan artistik menjadi bagian desain modern namun tetap hadir dengan gayanya sendiri.

http://vibizlife.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat