Kamis, 15 Oktober 2009

Cara Mengatasi Penyakit Kelamin

Mungkin kalau penyakit kelamin sebagian rang agak malu untuk mengobatinya apalagi kepada kepada orang lain. Tidak seperti penyakit/keluhan bagian luar tubuh misalnya kalau pegal/capek orang memanggil pijat panggilan, sedangkan penyakit kelamin orang terkesan tertutup.

Penyakit kelamin ada berbagai macam. Ada yang ringan ataupun berat. Yang ringan itu adalah yang disebabkan oleh jamur dan jamur itu disebabkan karena lembab dan berbahaya karena dapat menyebabkan gatal. kemudian berobat ke dokter dan beliau memberikan obat penicilin itu untuk mengobati jamur. Karena penyakit kelamin pria dan wanita juga berbeda, bagi pria mungkin lebih cenderung terkena kutil makanya gunakanlah obat kutil yang benar, dan bagi wanita mungkin keputihan makanya gunakanlah obat kutil yang benar juga.

Ada juga obat tradisional yaitu memakai daun sirih yang direbus dan didinginkan sampai hangat dan itu digunakan untuk membasuh setiap selesai mandi. alhasil penyakit itu pun berkurang. Untuk yang kondisinya agak parah sepertinya harus diperhatikan dan harus langsung ke dokter walaupun agak malu. lebih baik cepat daripada lama ditangani ya kan? Kalau parah sangat tersiksa maka dari itu jaga diri dan jaga kebersihan sedini mungkin.

http://lanalana.wordpress.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat