Selasa, 01 September 2009

Halaman Rumah Minimalis


Membangun fasilitas kolam renang / water boom di rumah ternyata tak sekedar memenuhi kebutuhan untuk berolahraga dan hobi berenang saja lho! Apalagi jika Anda menempatkan kolam renang di bagian taman belakang rumah yang berukuran cukup luas. Manfaatkan kekosongan area yang baru terpenuhi halaman ****ut dan beberapa tanaman ini dengan kolam renang atau water boom, sehingga dapat menambah nilai kenyamanan dan keindahan di rumah.

Dijamin, Anda sekeluarga dan siapapun yang berada di sekitar kolam water boom seketika akan merasa nyaman. Hal ini disebabkan oleh adanya unsur air yang mengisi kolam renang itu sendiri. Air atau water diyakini oleh ahli bangunan dan feng shui membawa ketenangan. Hasilnya, rumah menjadi bertambah asri dan sejuk. Bunyi gemericik air juga dapat membawa kesan rumah tersebut dekat dengan nuansa alam dan lebih “hidup”. Jika ditempatkan pada lokasi yang tepat dan cukup pencahayaan maka kolam renang akan dapat meningkatkan sirkuasi udara dan cahaya di rumah.

Efek rasa nyaman ini juga akan mempengaruhi estetika rumah tersebut. Kolam renang atau water boom secara tidak langsung mampu menaikkan nilai sebuah rumah karena menunjukkan prestise dan selera dari pemiliknya yang berkelas. Dengan adanya kolam renang, rumah jadi terkesan mewah. Selain itu, sang pemilik memiliki alternatif tempat untuk menyelenggarakan pesta ataupun acara keluarga lainnya.

http://www.propertykita.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat