Rabu, 10 Juni 2009

Sekilas Tentang Spa

Rasanya bisnis home spa saat ini semakin gencar saja, dimana-mana didirikan salon-salon yang menyediakan layanan perawatan kecantikan yang satu ini, kalau bicara soal kisaran tentunya disesuaikan dengan pangsa pasar untuk kalangan yang mana, menengah kebawah kah atau menengah keatas, semuanya itu sudah semakin semarak. Dulu, untuk bisa ber-Bali home spa ria hanya untuk kalangan menengah keatas saja, tetapi sekarang ini sudah tidak ada batasan lagi, secara ekonomi ‘mungkin’ sudah cukup lumayan, masyarakat sudah banyak mengetahui tentang pengetahuan Bali spa yang tentunya ini suatu bidikan pasar buat para pebisnis Bali spa product. By the way, apa sih home spa product itu sebenarnya ?

Banyak yang belum tahu apa dan kegunaan home spa package, sementara spa product sudah menjadi kebutuhan para wanita di kota-kota besar seluruh Indonesia.SPA atau Solus Per Aqua , artinya terapi air. Perkembangan zaman, spa package berkembang menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan.
Suatu tempat dimana kita bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira.

Spa body product sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari terapi pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, terapi musik, aromatherapy, mandi susu/mandi aromatherapy dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas.

Proses spa body biasanya memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam, mulai dari urut hingga lulur,kemudian mandi dan berendam dengan menggunakan ramuan rempah yang menyegarkan tubuh. Manfaat Bali home spa sendiri banyak sekali diantaranya menghaluskan kulit, mengencangkan, memutihkan dan memberi nutrisi pada kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan system kekebalan tubuh, menghilangkan kesemasan, kemarahan dan depresi, mencegah alergi, tanda-tanda diabetes. Selanjutnya migrain dan asma, menurunkan tekanan darah tinggi dan hipertensi, mengurangi insomnia, stres dan kelelahan, mengembalikan keseimbangan alami tubuh, mencapai kebahagiaan, percaya diri dan kreativitas serta memperlambat proses penuaan.

Melakukan perawatan tubuh dengan Bali spa sebaiknya sebanyak satu sampai dua kali dalam sebulan. Setelah perawatan home spa kita akan lebih percaya diri dan siap lagi menghadapi aktivitas rutin berikutnya. Saat ini yang paling banyak melakukan Bali spa product adalah wanita karier, ibu rumah tanggan dan mahasiswi. Home spa product diperlukan untuk menghindari stress dan penuaan kulit sebelum waktunya. Aktivitas yang berlebihan dan kelelahan, bisa membuat kulit menjadi stress dan kendur.
Untuk harga perawatan home spa package beragam, banyak salon spa product berlomba-lomba menawarkan spa package dengan system paket body product, tentunya hal ini salah satu system spa body untuk menarik konsumen.

http://beautywithspa.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Bali Home Spa - Bali Spa - Home Spa - Bali Spa Product - Home Spa Product - Home Spa Package - Spa Product - Spa Package - Body Product - Spa Body dan Bali Home Spa: Bali Spa Product - Bali Spa Package & Body Product Surabaya Jawa Timur di 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat