Selasa, 19 Mei 2009

Teknik Memotong Rambut

Model rambut pendek dan dibentuk blow, kini kembali jadi tren seperti halnya gaya rambut tahun tempo dulu. Hanya saja tampilan tentu dibuat lebih modern dengan teknik dan gaya pemotongan yang juga baru, yang bisa dipelajari di kursus salon rambut.

Gaya
rambut ini tidak saja cocok untuk remaja putri tapi juga wanita dewasa, yang bisa didapatkan lewat belajar salon rambut. Umumnya, tidak hanya satu atau dua model rambut di kursus salon yang tren dalam satu waktu. Intinya, gaya rambut terbaru di belajar salon yang ditawarkan saat ini sangat cepat diadopsi masyarakat sehingga cepat pula menjadi tren.
Demikian dikatakan, piƱata rambut Dandi, Senin (3/3) kemarin di Kuta. “Cepat trennya satu gaya rambut sangat dekat hubungannya dengan dunia mode, yang juga sering kali berubah mengikuti perkembangan,” jelasnya.

Gaya
rambut sebenarnya tidak terbatas pda beberapa model saja tapi semua kembali lagi selera, kebutuhan dan tren salon rambut. Kondisi ini tentu saja menuntut setiap penata rambut di salon rambut terampil dan mengetahui informasi kursus salon rambut terbaru tentang tren yang sedang in.

Ungkapan senada dikatakan penata rambut di
belajar salon rambut lainnya, Ariek. “Sekali pun sudah dikatakan sangat terampil dalam hal menata rambut di kursus salon, tapi bukan berarti bisa terlepas dari mode. Tetap harus mengikuti perkembangan terbaru belajar salon, mulai dari teknik memotong, produk hingga peralatan,” jelasnya.

Penguasaan teknik dan fungsi produk-produk hair style terbaru akan mendukung kerja penata rambut. Banyak istilah serta teknik pemotongan rambut yang harus dikuasai, jika ingin menjadi penata rambut andal.
Dikatakan, sebenarnya tidak ada model tananan atau potongan rambut yang benar-benar baru, tapi kreasi dan modifikasi terbaru inilah yang harus dikuasai.

Gaya
rambut 2008 mengusung sejumlah tema menarik yang lebih heterogen dengan perpaduan unsur feminin dan maskulin, yang masih memiliki pengaruh dominan.

http://www.bisnisbali.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Salon Rambut - Kursus Salon Rambut - Belajar Salon Rambut - Kursus Salon - Belajar Salon dan Salon Rambut : Kursus Salon Rambut & Belajar Salon Rambut Jakarta di 88db.com

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat