Formula Makeup Tahan Lama

Sering mengalami make up party cepat luntur? Di negara Indonesia yang beriklim tropis, kita memang lebih gampang berkeringat dan kulit cenderung berminyak. Alhasil, make up party birthdaytidak bisa bertahan lama. Tapi, jangan khawatir, ada cara praktis mengatasinya.

Bukan dengan ‘mendempul’
birthday make up muka tebal-tebal dengan berlapis-lapis foundation make up jakarta dan concealer make up, karena cara tersebut hanya untuk penyanyi, pemain film atau penari yang banyak terkena cahaya lampu. Di tempat-tempat umum, Anda akan terlihat seperti pemain Kabuki.
Tidak juga dengan touch up make up wedding setiap saat. Terlalu sering menambahkan blush on make up wedding atau bedak saat wajah berkeringat atau berminyak, justru membuat rona wajah tidak rata dan tak menarik.

Cara pertama yang paling mudah dan cepat mempertahankan
make up birthday Anda, adalah dengan menggunakan face paper, kertas tipis khusus untuk menyerap kelebihan minyak di wajah dan menghilangkan kilap (bisa coba Clean&Clear Oli Absorbing Sheet). Face paper bisa membebaskan wajah kita dari minyak dan keringat untuk beberapa lama tanpa merusak make up party, dan bisa diulangi beberapa kali. Jangan menyeka make up jakarta terlalu keras dan sering, karena justru bisa menghapus make up party birthday Anda. Cukup tekan-tekan secara lembut dan perlahan pada bagian yang berminyak atau berkeringat.

Cara kedua, oleskan face primer
make up birthday/ birthday make up base di atas pelembap sebelum memakai foundation. Produk ini dapat menghaluskan tampilan pori-pori dan tekstur wajah. Face primer biasanya berbentuk gel yang formulanya ringan, non-oily dan menyejukkan wajah. Selain itu, membuat make up lebih menempel sehingga lebih tahan lama. (Coba Etude Matte Finish Base, Inez Face Primer).

Cara ketiga, apalagi kalau bukan pemakaian foundation. Jika ingin foundation bertahan lama, sebaiknya pilih yang jenis mousse. Selain tahan seharian, formulanya juga ringan dan lembut serta meninggalkan hasil yang lebih matte dan halus. (Coba Clinique Super Balance Makeup atau Maybelline Dream Matte Mousse Foundation).

http://www.vibizlife.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Make Up Party - Make Up Party Birthday - Make Up Wedding - Make Up Birthday - Birthday Make Up - Make Up Jakarta - Make Up dan Make Up Party : Birthday Make Up Party & Make Up Party Wedding Jakarta di 88db.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Formula Makeup Tahan Lama"