Rabu, 15 April 2009

tips memilih sound speaker mobil anda

Binggung bagaimana Cara pilih audio mobil subwoofer yang bagus?

Jangan sampai tergoda sound mobil murah tetapi sound mobil murah ini mengecwakan kita, dan bila memilih audio mobil murah maka kita harus mengenal dengan baik audio mobil murah tersebut. Jangan sampai ketika anda membeli sound car untuk kelengkapan cars audio menjadi kecewa berat karena kualitasnya. Sebenarnya ini dilema sound murah merupakan alternatif dari aksesoris yang mahal audio murah menjai pilihan jika audio mobil benar benar tak terjangkau dan audio murah merupakan jalan solusi yang terbaik.

Sebenarnya audio mobil murah tak semuanya jelek asal pintar memilih sound murah bisa di dapatkan dengan kualitas yang tak buruk.

Agar audio mobil tidak salah pilih yuk kita lihat artikel tentang sound audio khususnya tentang sound cars di bawah ini.

Biasanya yang pertama upgrade audio cars orang menganggap membuat mereka OEM mobil sound system adalah menambahkan cars audio subwoofer. Itu benar-benar tidak mengherankan sejak OEM speaker yang cukup tidak terlalu kecil dan kualitas yang cukup akurat untuk menghasilkan frekuensi rendah bass. Subwoofers menyediakan satu perbaikan paling cepat untuk dapat membuat sebuah mobil audio sound system. Akibatnya salah satu yang paling sering diajukan adalah : "Bagaimana cara memilih subwoofer?"

Sebenarnya, pilihan audio cars Anda akan tergantung pada beberapa faktor seperti preferensi pribadi Anda dalam musik, anggaran audio sound dan ruang sound mobil yang tersedia di kendaraan Anda. Jumlah ruang audio car Anda harus mengabdi kepada sound audio subwoofer dari kandang seharusnya hal pertama yang Anda pertimbangkan. Dalam kebanyakan kasus, keputusan ini Menyempit lapangan sangat cepat. Tetapi bagaimana jika ruang tidak masalah?

Subwoofers sound mobil dari berbagai ukuran 6 "sampai 18" in diameter. Sebagian besar audio car adalah dalam bentuk bundar tetapi dalam beberapa tahun yang baru car sound adalah bentuk persegi menjadi semakin populer. Bahan-bahan yang digunakan dalam car sound speaker cones dapat dirawat yang terbuat dari kertas, logam ringan seperti aluminium khusus sound cars dan bahkan berbagai jenis composites khusus car audio. Kertas kerucut cars sound subwoofers audio sound cenderung suara yang paling alami dan benar hidup tetapi karya yang paling tahan lama. Aluminium audio sound Cone woofers adalah salah satu yang terbaik untuk menggunakan bahan-bahan untuk cepat, ketat bass Tanggapan (kualitas suara cars sound aplikasi-SQ) karena frekuensi yang dihasilkan sangat rendah di kotak kecil tertutup. Ada beberapa hari ini baik musik sound car subwoofers yang menawarkan kualitas suara yang sangat baik saat presentasi juga luar biasa SPL (Sound Pressure Level - An acoustic pengukuran energi suara, biasanya dinyatakan dalam dB-SPL).

I could go on tapi jika Anda mempertimbangkan untuk membeli audio sound subwoofer untuk kendaraan Anda, mengambil beberapa tips car audio untuk membuat keputusan yang sedikit lebih mudah.

Tidak ada komentar:

 
Temukan Juga Info Majalah Otomotif dan Berita Otomotif Terbaru di autocarindonesia.com | Info : Tanaman Obat