Sekilas tentang Jasa Konsultan

Sekilas tentang Jasa Konsultan

Ketika Anda ingin bergabung dengan sebuah perusahan konsultan atau bermaksud menggunakan Jasa Konsultan, sedikit pengetahuan tentang Perusahaan Konsultan yang bersangkutan adalah perlu.

Jasa Konsultan
kini semakin specialized pada bidang/isu tertentu. Terkait dengan metodologi dalam menyelesaikan project, tiap Perusahaan Konsultan juga memiliki pendekatan yang berbeda. McKinsey dan Booz Allen Hamilton, misalnya, mengumpulkan associate dan analis mereka secara keroyokan. Sebaliknya, BCG cenderung memberikan hingga 5 assignment untuk tiap staffnya. Hal ini nantinya akan berpengaruh pada proses kerja dan penggajian/billing mereka.

Contohnya Dalam suatu kasus hukum atau
Jasa Perizinan kita bisa menggunakan Konsultan Hukum atau Jasa Hukum

Perusahaan jasa konsultan bisa dibedakan dalam beberapa kategori berikut ini. Sebuah perusahaan/konsultan bisa saja blend antara satu kategori dengan kategori yang lain. Dalam beberapa kasus, perusahaan klien bisa saja meng-hire Konsultan Hukum untuk Jasa Hukum, dan meng-hire Jasa Perizinan konsultan lain untuk tahap selanjutnya.

Kata kuncinya adalah membantu eksekutif senior untuk memahami dan menghadapi tantangan strategis perusahaan mereka. Biasanya, Kantor Konsultan bekerja bersama manajemen senior dalam merumuskan strategi dan rencana jangka panjang. Beberapa hanya memberikan rekomendasi dan melakukan presentasi, akan tetapi, sebagian yang lain juga dituntut untuk stick around selama proses implementasi.

Beberapa
Kantor Konsultan besar yang fokus di bidang ini antara lain: Bain & Company, Boston Consulting Group (BCG), dan McKinsey & Company.Operations Consulting Adalah konsultan yang memfokuskan diri pada upaya-upaya untuk memaksimumkan value SDM perusahaan dengan menempatkan the right people with the right skills in the right roles. Hal ini disadari mengingat kini perusahaan banyak berinvestasi pada human capital dan berharap banyak dari investasi tersebut.

Sumber: nofieiman.com

Temukan informasi lainnya di
Jasa Perizinan | Jasa Konsultan | Jasa Hukum | Konsultan Hukum | Perusahaan Konsultan | Kantor Konsultan dan Jasa Perizinan & Konsultan Hukum : Perusahaan & Kantor Konsultan Jayakarta Jakarta Pusat di 88db.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekilas tentang Jasa Konsultan"