Memahami Bagaimana Microsoft Merilis Perangkat Lunak Ke Office 365

Memahami Bagaimana Microsoft Merilis Perangkat Lunak Ke Office 365
Harga rack server 20u - Memahami bagaimana Microsoft merilis perangkat lunak ke Office 365 juga menyebabkan alis ke lipatan. Ini bukan hanya masalah kehilangan kontrol tentang kapan update diterapkan, faktor yang cenderung dikomentari dari waktu ke waktu. Sekarang, semua orang menerima bahwa ketika Anda mendaftar untuk layanan cloud, perangkat lunak yang berjalan di layanan akan diperbarui dan Anda harus menerima bahwa ini adalah modus operandi. Sebaliknya, masalah ini tampaknya memahami kata-kata Microsoft menggunakan untuk menggambarkan ketersediaan software. Mari kita mencoba dan menempatkan ini dalam kata-kata bahwa masyarakat lokal memahami.

Sejak Microsoft mulai sepanjang perjalanan untuk menghasilkan perangkat lunak perusahaan dengan Windows NT, mereka telah beroperasi program beta untuk memiliki beberapa pelanggan menguji software baru sebelum rilis final. Beberapa kelompok produk yang lebih baik dalam menjalankan program-program ini daripada yang lain. Tim Exchange, misalnya, telah lama memiliki terorganisir Program Adopsi Teknologi (TAP) dirancang untuk memiliki ratusan ribu lokal kotak pesan menjalankan versi baru dari Exchange dalam produksi sebelum perangkat lunak dirilis.

Selama bertahun-tahun kita sudah terbiasa untuk melihat versi baru utama dari produk yang dirilis setiap tiga tahun atau lebih. Tanggal yang tepat ketika produk seperti Exchange, SharePoint, atau SQL "dirilis ke manufaktur" (RTM) tidak sepenuhnya ditentukan oleh kematangan atau stabilitas perangkat lunak. tujuan kualitas tertentu telah dicapai, tetapi sering tanggal rilis ditetapkan untuk tujuan pemasaran, seperti pengumuman kolektif dari "gelombang" server Office.

Tentu saja, RTM adalah konsep kuno hari ini. Mana "emas" salinan dari perangkat lunak yang pernah dibawa ke fasilitas manufaktur akan berubah menjadi salinan dari disket (menginstal produk seperti Word untuk Windows dari beberapa disket itu seperti sukacita), CD, atau DVD, rilis saat ini lebih cenderung diunduh dari web server Microsoft. Meski begitu, RTM tetap merupakan peristiwa penting dalam siklus hidup produk yang pelanggan membangun rencana sekitar.

Setahun atau lebih setelah produk mencapai RTM, Microsoft biasanya merilis paket layanan pertama (SP1). kebijaksanaan kolektif mengatakan bahwa SP1 adalah waktu ketika software tersebut aman untuk menyebarkan ke produksi. Awal bug telah diperbaiki, Orang-orang telah dilatih. vendor pihak ketiga telah memperbarui software mereka. Setiap orang memiliki perasaan hangat kenyamanan. Dan hidup adalah baik.

Siklus beta-RTM-SP1 klasik tidak ada di awan. Dibandingkan dengan kemajuan sering lambat dibuat dalam menyebarkan perangkat lunak baru ke dalam lingkungan lokal, awan beroperasi pada kecepatan ingar-bingar. Antarmuka pengguna mengubah, aplikasi baru muncul, fitur menghilang atau berubah, dan umumnya Anda harus menjaga mata Anda terbuka sepanjang waktu untuk melacak apa yang terjadi. Atau setidaknya, untuk mencoba.

Office 365 siklus dimulai dengan preview, ketika pilih penyewa terkena software baru. Ini seperti lokal fase beta karena memiliki niat yang sama: mencari bug dan memastikan bahwa fungsi stabil. Beberapa perangkat lunak (seperti Delve) tetap di preview untuk bulan sementara beberapa tampaknya terburu-buru melalui dalam hitungan minggu.

Langkah berikutnya adalah Rilis Pertama, yang berarti bahwa penyewa mendaftar beberapa atau semua penggunanya untuk terkena software lebih awal dari norma. Rilis pertama memungkinkan Microsoft untuk mengekspos perangkat lunak untuk pengguna yang lebih sementara memungkinkan penyewa untuk mengakses fungsi baru beberapa minggu sebelum menjadi tersedia secara umum. Banyak perubahan dapat dilakukan untuk aplikasi seperti manajemen tugas Office 365 Planner sebelum dilepaskan untuk semua.

Memahami Bagaimana Microsoft Merilis Perangkat Lunak Ke Office 365
Sebuah komplikasi lebih lanjut adalah cara bahwa Microsoft menerbitkan pengumuman tentang fungsi baru sekitar waktu kode yang masuk Rilis Pertama. Cara teks berbunyi, Anda akan berasumsi bahwa fitur baru akan muncul dalam waktu dekat. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa Anda mungkin harus menunggu selama berbulan-bulan sebelum perangkat lunak dapat digunakan. Tidak ada jumlah screenshot cukup dapat menyamarkan fakta ini. Pengumuman baru dari baru Office 365 Admin Center adalah kasus di titik. Siapapun yang telah mencoba untuk menggunakan antarmuka baru akan memberitahu Anda bahwa itu lambat, istirahat, dan hilang fungsi. Tapi sudah diumumkan dan itu bagus.

Akhirnya, orang-orang yang bertanggung jawab untuk fitur menganggap kode untuk siap dan software bergabung Release Standar Office 365, dimana pada saat itu adalah "Umumnya tersedia". Dalam hal lokal, Anda bisa mempertimbangkan Rilis Pertama setara dengan RTM dan Standard Rilis menjadi SP1 karena penyewa yang memungkinkan Rilis Pertama melakukan pekerjaan perangkat lunak pengujian untuk memastikan itu aman dan bekerja dengan baik sebelum sebagian besar mengambil risiko .

Yang membawa saya ke "flighting", istilah yang digunakan untuk menggambarkan penyebaran pembaruan perangkat lunak dalam Office 365. tim yang berbeda "penerbangan" software pada waktu yang berbeda dan untuk penyewa yang berbeda. Ini merupakan efek samping dari operasi lingkungan multi-tenant besar yang diselenggarakan secara regional. Efek bersih adalah bahwa penyewa Anda mungkin menggunakan perangkat lunak yang berbeda dari yang digunakan oleh penyewa lain di wilayah Office 365 lain, bahkan jika Anda berdua tampaknya memiliki versi yang sama. 
Email Office 365

Meskipun analogi dapat dibuat antara lokal beta-RTM-SP1 rutin dan siklus awan untuk Preview-Pertama Ketersediaan Rilis Jenderal, Anda tidak bisa membandingkan cara perangkat lunak bergegas ke Office 365 ketika tampaknya tidak lengkap dengan kecepatan diukur dari lokal rilis. Office 365 Grup adalah contoh yang bagus. Sebuah konsep yang fantastis dengan fungsi yang besar manja di hari-hari awal karena dirilis dengan banyak lubang. Beberapa, seperti dukungan di Outlook 2016, telah diisi sejak sementara yang lain, seperti kemampuan soft-delete, tetap hilang. Tampaknya bahwa kualitas telah kalah dari urgensi di awan. Hari ini, itu semua tentang tinggal satu langkah di depan persaingan.


Memahami siklus rilis dan terminologi yang digunakan dalam Office 365 mungkin bukan salah satu masalah yang paling mendesak dari administrator menghadapi kebutuhan untuk bermigrasi beban kerja dari lokal. Namun, seperti banyak hal dalam hidup, menguasai detail cara yang baik untuk memastikan bahwa Anda cenderung akan dibutakan. Mengetahui kata-kata apa maksud dan ketika perangkat lunak akan muncul jatuh ke dalam kategori tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memahami Bagaimana Microsoft Merilis Perangkat Lunak Ke Office 365"