Pencaharian Hybrid Dengan SharePoint dan Office 365

Pencaharian Hybrid Dengan SharePoint dan Office 365
Selama beberapa tahun terakhir, telah menjadi semakin umum untuk organisasi untuk memperluas fungsi SharePoint tradisional ke dalam Office 365 cloud. Meskipun penyebaran SharePoint hibrida cenderung lebih fleksibel dan terukur daripada yang lokal, mereka tetap saja mereka memiliki tantangan tersendiri.  SharePoint 2016, telah menawarkan pengalaman hybrid SharePoint yang lebih menarik dan unik.

SharePoint 2016 memperkenalkan tiga fitur baru yang secara khusus dirancang untuk membantu organisasi yang saat ini atau ingin membuat penyebaran hibrida. Yang pertama adalah dukungan untuk situs hybrid. Sebelumnya, ada sedikit keterputusan antara SharePoint dan SharePoint Online. Dengan Tempat Hybrid, Microsoft konsolidasi SharePoint situs ke dalam satu daftar, terlepas dari apakah situs tersebut ada dalam SharePoint Online, atau dalam data center organisasi itu. Tempat Hybrid fitur baru juga menetapkan satu profil untuk setiap pengguna dalam Office 365. Semua informasi profil pengguna disimpan dalam profil ini.

Fitur SharePoint hybrid kedua Microsoft terkait dengan onedrive untuk Bisnis. Diperkenalkan di SharePoint 2013 SP1, Microsoft menambahkan onedrive untuk Bisnis sebagai alternatif untuk perusahaan berorientasi konsumen onedrive (sebelumnya dikenal sebagai SkyDrive, yang menggantikan SharePoint Workspace Office dan Office Groove di versi sebelumnya). Onedrive untuk Bisnis memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi dan menyimpan file di awan sehingga mereka dapat mengaksesnya dari berbagai perangkat dan dimana saja, serta berbagi dokumen dengan orang lain dengan lebih mudah. SharePoint 2016 memperkenalkan onedrive Hybrid untuk Bisnis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi file secara langsung dengan Office 365, dan berbagi file mereka dengan orang lain. File yang tersimpan pada onedrive untuk Bisnis dapat diakses langsung dari Office 365.

Ketiga Microsoft telah melakukan perbaikan SharePoint hybrid. Bisa dibilang yang paling signifikan adalah pencarian awan hybrid. Sederhananya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan permintaan pencarian ke SharePoint dan menerima hasil dari kedua SharePoint dan SharePoint Online.


Jadi tunggu apalagi? Ayo segera beli office 365 untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dan pastinya lebih mempermudah pekerjaan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencaharian Hybrid Dengan SharePoint dan Office 365"