Terpukau dengan Fitur Tersembunyi dari Office 365

Anda pasti sudah mendengar tentang Office 365 kan, guys? Tapi tau gak sih, ternyata ada beragam fitur pintar dan luar biasa yang tentunya akan membuat aktivitas maupun pekerjaan anda menjadi lebih efektif. Mau tau apa sajakah fitur itu? Yuk, langsung disimak artikelnya guys. :)

Outlook 2016
Cloud attachment, yang sudah pernah menggunakan Outlook 2016 pasti sudah pernah menggunakan si cloud atttachment ini.
Fitur ini memungkin anda untuk :
  • Melampirkan dokumen yang tersimpan di :
        - OneDrive,
        - OneDrive for Business atau
        - SharePoint.
  • Melampirkannya dalam bentuk dokumen, 
  • Menyertakan link untuk menyimpan dokumen,
  • Menentukan siapa yang bisa mengakses dokumen.
*Tips : Jika dokumen tidak ingin ada yang tercecer an tidak memberatkan email, lebih baik jika hanya menyertakan link saja.

Office 365 Planner

Fitur ini masih tersedia dalam format beta. Fitur ini disediakan khusus untuk mengorganisasi teamwork.
Anda bisa menyiapkan rencana, tugas, deadline, bahkan meng-update status pekerjaan. Microsoft mengatakan bahwa si Office 365 Planner ini, jauh lebih mudah dibandingkan software proyek manajemen yang lain. Ingin segera mencobanya kan, guys?

Easy to change Account
Memiliki akun yang berbeda untuk keperluan pribadi dan pekerjaan, memang cukup menyulitkan ya, guys. Namun sekarang, dengan aplikasi OneDrive dari Office 365 di smartphone Android, anda bisa bertukar akun dengan mudah dan tanpa kendala apapun loh. Mari dicoba guys!

Edit Your PDF Now!
Sekarang anda dapat mengedit file berformat pdf dengan mudah! Mengapa? Karena anda bisa mengkonversi dokumen berformat PDF ke Word dengan mudah, ditambah anda pun dapat menyimpannya dalam bentuk word. Wah, sudah tidak ribet lagi, kan?

Use your OneNote, guys
Anda masih menggunakan kertas sebagai media mencatat? Bagaimana bila menggunakan OneNote saja guys? Selain lebih praktis, mudah digunakan, dapat membuat jadwal, menempelkan gambar/grafik, hingga fitur calendar-nya yang oke punya, dll. Pokoknya semuanya akan membuat aktivitasmu menjadi lebih ringan! Apalagi bila anda menyimpannya di cloud.

Edit at the same time with friend?

Anda dan teman ataupun rekan kerja bisa mengedit file di Office 365 di saat yang bersamaan.  Kerennya, anda juga bisa mengikuti proses saat menulis, serta tahu siapakah yang sedang mengedit dokumen tersebut. Wah!
Jadi, anda tidak perlu melampirkan dokumen di email lagi, karena bisa saja dokumen di email dapat terselip atau terbengkalai karena lupa atau tertumpuk email lainnya, guys.

The Laser
Anda pernah melakukan presentasi? Lalu, apakah anda ingat benda yang anda gunakan untuk menyorot ke arah slideshow anda? Ya, sinar laser! Nah, sekarang anda dapat menggunakan laser dari fitur di Office 365 loh, guys! Fitur ini akan mengubah ikon mouse menjadi seperti laser pointer.
Bagaimana, apakah anda tertarik menggunakan Office 365? Dan tentunya masih banyak fitur keren lainnya yang belum anda temukan di artikel ini loh, guys. Bila tertarik, langsung cek harga office 365 nya aja!
Semoga bermanfaat. See you later!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terpukau dengan Fitur Tersembunyi dari Office 365"