4 Tempat Wisata Outbond Seru di Tangerang

Wisata sambil bermain tentunya merupakan aktivitas menyenangkan bagi sebuah keluarga. Nah, bagi anda yang berada di daerah Tangerang, selain Taman Menteng Bintaro ada beberapa tempat wisata outbound yang bisa jadi rekomendasi untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga:


1. Kandank Jurank Doank adalah sebuah sekolah alam milik artis Dik Doank yang berlokasi di daerah Jurangmangu Ciputat. Disini anak-anak diajarkan mengenal tentang seni dan kegiatan yang memicu kreatifitas sambil bermain di alam bebas. Selain itu juga ada paket outbound yang disediakan disini seperti kegiatan hiking di sawah, permainan flying fox, menanam padi, bermain perahu karet memandikan kerbau, dan menangkap ikan dan permainan lainnya. Kandank Jurank Doank buka setiap hari dan tidak dikenakan biaya. Namun untuk menikmati wahananya, pengunjung dikenakan tariif yang  berkisar dari 15 – 20 ribu rupiah.

2.  Situ Gintung merupakan sebuah danau kecil di daerah Ciputat yang memiliki luas 21,4 ha serta ada taman yang bisa digunakan untuk kegiatan outdoor dan outbound. Lokasinya sangat teduh dan cocok untuk anda yang ingin jogging, olahraga, rekreasi bersama keluarga.

3.  Tanah Tingal juga menjadi salah satu lokasi outbound yang cocok untuk keluarga. Berada di daerah Jombang, Ciputat, Taba tingal juga menyediakan penginapan dan area yang luas untuk kegiatan outbound. Fasilitasnya sangat lengkap seperti penginapan villa, lapangan outdoor, meeting room, kolam renang, restaurant, taman, free toilet, mushola dan area parkir.

4. Playparq Bintaro merupakan taman bermain anak yang bisa juga menjadi salah satu pilihan Anda bermain bersama keluarga. Disini juga ada beberapa wahana permainan indoor dan outdoor selain itu anda bisa juga memilih bermain di area kering dan basah seperti Flying Fox, Baby Flying Fox dan Mini Wall Climbing Castle Super Sliding, Bungee Trampoline dan Pirates Ship Waterplay with Water Canon Zone. Untuk masuk dikenakan biaya 60ribu/weekdays dan 100ribu/weekend, gratis untuk pendamping anak pertama.

Nah itulah beberapa lokasi wisata outbound yang bisa Anda kunjungi di daerah Tangerang. Semoga liburan bersama keluarga Anda seru dan menyenangkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tempat Wisata Outbond Seru di Tangerang"