Sensasi Makan di Pedesaan ala Talaga Sampireun Bintaro

Bersantap ditengah suasana alami dan makan ala kampung tentu menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi setiap warga yang terbiasa hidup di kota besar. Suasana ini bisa anda temukan di salah satu restoran Sunda yang sangat terkenal yaitu Talaga Sampireun Bintaro yang ada di kawasan niaga Bintaro Sektor 7. Selain itu kerinduan pada suasana pedesaan juga bisa terbayarkan dengan makan disini bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja.



Sensasi Makan di Pedesaaan ala Talaga Sampireun Bintaro

Restoran khas sunda ini sengaja membawa konsep dengan suasana hijau, nyaman dan asri. Oleh sebab itu pengunjung yang datang bisa menikmati makan secara lesehan di atas saung terapung yang dibawahnya terdapat kolam buatan berisi ikan. Dipercantik lagi dengan adanya air mancur yang tepat berada di tengah kolam yang menciptakan suara gemericik air sehingga menambah suasana semakin harmoni dengan alam.

Tentunya makan disini tidak hanya mendapatkan suasana yang alami saja, namun dibarengi dengan menu yang pastinya enak dan lezat. Dan disini juga hadir menu dari daerah lain seperti nasi liwet, iga bakar dan menu enak lainnya.  Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, bahkan juga disediakan berbagai paket untuk keperluan acara keluarga, reuni,  gathering dan kegiatan meeting kantor dan sebagainya.

Salah satu rahasia kelezatan masakan dari restoran Talaga Sampireun Bintaro ini yaitu terdapat pada proses pengolahan makanan yang masih mengusung metode tradisional namun menggunakan alat masak modern. Sedangkan bahan bakunya selalu segar dan berkulitas. Salah satu menu favorit resto Sunda ini yaitu Ikan Patin bakar bambu, ikan gurame terbang dan Udang bakar madu. Untuk menu minuman favoritny adalah es teller, teh rosella dan es sirsak.

Bagi kamu yang ingin menikmati hidangan lezat, segar ditengah suasana pedesaan, segera aja meluncur ke resto yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Makan di Pedesaan ala Talaga Sampireun Bintaro"