Review Konsumsi BBM Suzuki Ertiga


 Hadir dengan fitur keselamatan yang cukup bagus, Suzuki Ertiga perlahan mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu mobil keluarga. Munculnya Suzuki Ertiga siap menggebrak duo kembar Xenia-Avanza, Livina dan juga pendatang baru Chevrolet Spin.

konsumsi bbm suzuki ertiga


Dari hasil beberapa test yang dilakukan oleh Suzuki Indomobil, Suzuki Ertiga diklaim bisa mengkonsumsi bensin 1 liter untuk jarak 16km. Mau tahu seberapa irit mobil Suzuki ini? Langsung aja kita lihat review tentang konsumsi BBM Suzuki Ertiga dari beberapa Majalah Otomotif berikut ini:





KompasOtomotif:
Suzuki Ertiga dengan transmis AT, diisi dengan penumpang 4 orang jalur dalam kota dan luar kota dengan jarak tempuh 172km bisa mencapai 13,8 km untuk 1 liter.

Otomotifnet.com:
Suzuki Ertiga GX Double Blower: 12,7 km/liter (dalam kota), 16,5 km/liter (luar kota).
Suzuki Ertiga GX Single Blower: 13 km/liter (dalam kota), 16,3 km/liter (luar kota).

Auto Bild:
Suzuki Ertiga dengan transmisi manual, jarak Tempuh 647,8 km mendapatkan konsumsi BBM 14,4 km per liternya.
Suzuki Ertiga automatic, penumpang 5 orang dan barang 425kg. 1:8,7km (dalam kota). Sedangkan, saat tanpa beban, konsumsi bahan bakarnya mencapai 13,2 km/.

* Note: Review konsumsi BBM disini tidak bisa dijadikan patokan resmi. Konsumsi bbm bisa berbeda hasilnya satu sama lain karena bisa dipengaruhi gaya mengendarai, beban mobil dan juga kondisi jalan yang dilalui.

Semoga review konsumsi BBM Suzuki Ertiga ini bisa bermanfaat untuk Anda. wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Konsumsi BBM Suzuki Ertiga"