Konsumsi BBM Toyota Avanza

Mobil Avanza merupakan mobil keluarga yang sudah lama hadir di Indonesia. Mobil low MPV ini bahkan sudah menjadi trend mobil keluarga yang murah dan juga irit bahan bakarnya. Walaupun sekarang sudah banyak bermunculan mobil MPV yang sekelas dengan Avanza, seperti Nissan Livina, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin, namun Toyota Avanza tetap masih jadi idola sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia.

konsumsi bbm toyota avanza


Bicara soal konsumsi bahan bakar Toyota Avanza ini, pabrikan Toyota mengklaim bahwa mobil Avanza Veloz 1.5 bisa mencapai 12km/liter, sedangkan untuk mesin 1.3 bisa 12,6km per liternya.


Agar kita bisa mendapat patokan berapa konsumsi bensin BBM Toyota Avanza ini, berikut test drive dan review mobil dari beberapa sumber media dan Majalah Otomotif:

- Team Otomotifnet.com
Toyota Avanza G 1.3 A/T mendapatkan Fuel Consumption 1: 8,9 km di dalam kota, sedangkan luar kota bisa mencapai 13 km per liter.

- Team Auto Bild:
Toyota Avanza Veloz AT, untuk kondisi macet dalam kota 7,87 km per liter, sedangkan untuk luar kota bisa mencapai 12,13 km/liter denga jarak tempuh 308,65 km dan gaya mengemudi eco style.

* Note: Review konsumsi BBM Toyota Avanza disini tidak bisa dijadikan patokan resmi. Konsumsi bbm bisa berbeda hasilnya satu sama lain karena bisa dipengaruhi gaya mengendarai, beban mobil dan juga kondisi jalan yang dilalui.

Untuk review konsumsi BBM dari sumber lain akan segera diupdate. Semoga bermanfaat ya. (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsumsi BBM Toyota Avanza"