Distributor Hewlett Packard Jakarta

Hewlett-Packard Company atau biasa yang dikenal sebagai HP merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia. Bermarkas di Palo Alto, California, Amerika Serikat perusahaan ini di bangun oleh dua orang yang bernama Bill Hewlett dan Dave Packard. 

Perusahaan ini memiliki keberadaan global dalam bidang percetakan, gambaran digital dan juga menjual perangkat lunak dan pelayanan jasa lainnya.

Saat ini distributor hewlett packard jakarta sangat banyak dan mudah ditemui. Maka kita dapat membeli berbagai macam produk dari HP.

Mari kita kenal beberapa produk Hewlett Packard (HP) :

1. HP Notebook 1000-1431TU

distributor hewlett packard jakarta
HP Notebook 1000-1431TU merupakan salah satu laptop murah yang dibekali spesifikasi yang tangguh untuk kebutuhan sehari-hari. Notebook satu ini memiliki prosesor Inter generasi Ivy Bridge (Digantikan oleh Haswell) Core i3-3110M dengan clockspeed 2.4 GHz, 3 MB Cache. Walaupun memiliki RAM yang standar yaitu 2 GB, tetapi HP Notebook satu ini sangat memungkinkan untuk diupgrade RAM hingga 8 GB. Laptop ini menggunakan HD Graphics 4000 sebagai card on board di Core i3 Ivy Bridge.

Pada standar umumnya saat ini laptop memiliki 6-cell baterai , baterai ini menyuplai layar 14"nya dengan bobot 2.2Kg.

Harga HP Notebook 1000-1431TU ini berkisaran di Rp 4,5 jutaan.

2. HP Pavilion TouchSmart 14-N011TX

distributor hewlett packard jakarta
Bagi kalian para gaming dan untuk pekerjaan lain yang cukup berat, Laptop HP Pavilion TouchSmart 14-NO11TX untuk kalian. 

Laptop ini menggunakan prosesor Intel generasi terbaru, Haswell versi Ultrabook yakni Core i5-4200U dengan clockspeed 1.6 GHz 2.6 GHz dengan turbo boost dan Cache 3 MB. Dengan RAM 4GB ini, laptop ini tidak terlalu membutuhkan upgrade RAM. Fitur HP satu ini memiliki kemampuan touchscreen layar untuk mempermudah dalam  mengoperasikan Windows 8 64 bit yang sudah menjadi standar penjualan.

Laptop satu ini masuk kalangan kelas menengah yang memiliki harga kisaran Rp 8,6 jutaan. Dengan bobot 2.1 kg dengan baterai 4-cell dan dilengkapi dengan DVD RW internal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distributor Hewlett Packard Jakarta"