Mau Kerja Di Perusahaan IT? Ikuti Cara Ini!

Perusahaan Konsultan IT - Menjadi pekerja perusahaan dengan gaji lumayan memang diinginkan oleh banyak orang. Selain itu, kita juga bisa memberikan kemampuan kita dalam bidang IT. Selama ini banyak yang mengatakan bahwa untuk bisa bekerja di perusahaan membutuhkan skill dan juga mental yang kuat untuk melewati tahap tes wawancara dan lain sebagainya. Pada posting kali ini saya akan membagikan beberapa perusahaan yang sulit dalam tes wawancara serta membagi tips agar kalian dapat lolos dari tes wawancara tersebut.




Beberapa perusahaan edngan seleksi karyawan yang ketat di bawah ini memang memiliki korelasi antara tingkat kesulitan wawancara kerja dengan tingkat kepuasan karyawan pada sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut adalah : 

- PT. Microsoft Indonesia
- PT. Sale Stock Indonesia
- PT. Datacomm Diangraha
- PT. Google Indonesia
- PT. Global Digital Niaga
- PT. Indonesia Epson Industry
- PT. Mitrais Indoservices
- PT. Packet System Indonesia
- PT, Ericsson Indonesia
- PT. Telkomsel

Perusahaan di atas memang adalah perusahaan yang berkualitas dan juga memntingkan kepuasan pelanggan. Bagi kamu yang ingin masuk ke sana berikut ada beberapa tips agar bisa lolos saat tes wawancara :

- Berikan penampilan terbaik anda. Pakainan yang rapih dan juga senyum ramah harus anda berikan saat wawancara. Jangan lupa percaya akan diri anda bahwa anda akan diterima. Penampilan sangatlah penting untuk melakukan wawancara agar mereka dapat menilai anda adalah orang yang perfeksionis dan layak untuk diterima di perusahaan.

- Jangan datang terlambat. Setidaknya kamu datang 15 menit lebih awal agar nanti kamu dpat mempersiapkan dirimu dengan tenang dan tidak terburu - buru. 

- Lakukan kontak mata dengan orang yang mewawancarai anda. Hal ini bertujuan agar anda dapat meyakinkan mereka saat menjawab pertanyaan - pertanyaan yang dilontarkan oleh pewawancara. Jawab pertanyaan dengan jelas dan sewajarnya.


Selepas tips di atas diperlukan juga doa agar semuanya berjalan lancar. Semoga berhasil ya tes wawancaranya. Sekian dan terima kasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Kerja Di Perusahaan IT? Ikuti Cara Ini!"