Mesin Press Plastik, Banyak Jenis Banyak Pilihan



Mesin Press Plastik

Mesin Press Plastik mempunya kemampuan dalam hal mengemas plastik kemasan agar rapat dan tersegel sempurna. Mesin ini di bagi kedalam beberapa jenis dan tipe, ada banyak macam model yang bisa anda dapatkan. Beberapa jenis mesin press plastik yang cukup laris di pasaran seperti Vacuum Sealer, Hand Sealer, Continuous Sealer, Cup Sealer,dll. Mesin-mesin tersebut mempunyai peran dan fungsinya masing-masing.


Sebut saja mesin Vacuum sealer, merupakan salah satu mesin press plastik yang mempunyai 2 fungsi dalam satu alat. Vacuum sealer mampu merekatkan/menyegel kemasan sekaligus menjadikannya hampa udara. Jenis mesin ini sangat di rekomendasikan untuk penggunakan kemasan bahan makanan.

Selanjutnya ada Mesin Hand Sealer/Foot sealer, kedua mesin ini tampak seperti sama namun pemanfaatannya tentu saja berbeda. Jika Hand sealer di operasikan dengan kedua tangan, namun berbeda dengan foot sealer yang menggunakan satu kaki. Selanjutnya ada mesin Continuous Sealer, mesin ini mempunyai prinsip kerja yang hampir sama dengan Hand Sealer. Yakni merekatkan/menyegel kemasan bagian terluar agar merekat dengan sempurna. Hanya saja pada mesin continuous sealer pekerjaan kemas mengemas di kerjakan secara berkelanjutan (continue) tanpa terputus-putus.

Yang terakhir adalah mesin Cup Sealer, sesuai dengan namanya mesin press plastik ini di gunakan untuk mengemas kemasan gelas/cup. Mesin ini sangat familiar sekali di kalangan orang awam, karena memang mesin press plastik gelas ini sering di gunakan dalam bisnis kuliner minuman ringan kemasan.

Masing-masing dari jenis mesin press plastik di atas memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk mendapatkan hasil terbaik tentunya anda membutuhkan plastik kemasan yang sesuai dengan spesifikasinya. Plastik kemasan ini bisa terbuat dari berbagai macam bahan dan jenis seperti PET, PE,Nylon,Alumunium,Foil, dan lain-lainya.

Sebagai informasi, untuk saat ini beragam mesin press plastik di pasaran di jual dengan harga yang cukup terjangkau dan kompetitif. Banyak toko mesin modern yang menawarkan mesin-Mesin Press Plastik yang anda cari dengan harga yang cukup bersaing. Anda bisa mendapatkan beragam mesin press plastik secara online. Dengan cara seperti ini harga yang anda dapatkan bisa jauh lebih murah dan terjangkau.

Garansi yang di berikan pun cukup lama yakni 6 bulan hingga 1 tahun untuk. Nah dengan begini anda akan aman apabila membeli mesin yang anda ingin dengan garansi resmi dan label original.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Press Plastik, Banyak Jenis Banyak Pilihan"