Ice Cream Ramen Yang Unik, Segar dan Nikmat



Ice Cream Ramen?? Mungkin terdengar aneh dan tak biasa, tapi siapa sangka dari hal aneh dan unik begini anda bisa merasakan sensasi baru saat menikmati sebuah menu ice cream. Ya ice cream ramen saat ini begitu populer di negeri paman sam, agak mengagetkan bukan karena yang kita tahu ramen itu cukup populer di negeri sakura yakni jepang.


Ice Cream ramen disini sendiri bukanlah Mie Ramen yang di campur dengan ice cream, tetapi lebih ke arah bentuk secara fisik. Ya ice cream yang terbuat dari bahan-bahan pilihan di olah lalu di cetak menjadi seperti mie ramen. Apakah hanya soal bentuk fisik yang berbeda? Tentu tidak. Dari segi tampilan dan rasapun cukup berpengaruh.

Ice Cream ala ramen ini di buat dengan mengkombinasikan bahan-bahan alami pilihan yang aman bagi kesehatan. Warna dan tampilan ramen sendiri cukup menggoda yakni dengan perpaduan warna biru serta di campur dengan warna buah yang tampak pucat pasih. Di sekeliling "ramen" ditambahi aneka buah seperti mangga dan melon, juga kue mochi. Terakhir, disiram dengan sirup peach

Pasti sudah anda bayangkan rasanya kan? Ya ice cream ramen ini menawarkan rasa yang cukup orisinil, tidak seperti ice cream kebanyakan yang hanya mengadopsi rasa coklat, vanilla atau strawberry. Pada ice cream ramen ini rasa yang sangat di tonjolkan adalah kombinasi buah-buahan yang menyegarkan.

Mie ice cream ala ramen ini bisa anda nikmati setelah anda menyantap hidangan utama, karena sifatnya yang manis maka memang amat cocok jika ice cream ini di sediakan setelah makanan utama. Jika anda berminat dan ingin mencoba ice cream ramen yang sedang ngehits ini, sepertinya cukup sulit..mengapa? yak arena Ice Cream ala ramen ini hanya di jual di kota New York, tepatnya di resto The Dessert Kitchen yang berlokasi di 192 Bleecker Street. Gak hanya ice cream ramen lho, resto ini juga menjual beberapa jenis dessert yang enak dan nikmat.

Nah jika anda ingin menciptakan kreasi ice cream anda sendiri seperti yang ada pada ice cream ala ramen di atas, anda bisa mencobanya. Gak perlu bahan-bahan khusus untuk metode pembuatan adonan, tetapi anda membutuhkan mesin ice cream otomatis yang bisa memotong adonan ice cream layaknya ramen. Anda bisa memanfaatkan mesin mie modern yang biasa di gunakan untuk memotong adonan mie dan kwetiau. Bagaimana caranya?? Oke pada artikel selanjutnya akan coba di bahas mengenai resep, cara pembuatan dan penyajiannya..Oke semoga artikel ini berguna untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ice Cream Ramen Yang Unik, Segar dan Nikmat"