Cara Efektif Supaya Bateraimu Tidak Cepat Habis

Sewa Server Murah - Mungkin sahabat cloud server Indonesia pernah yah yang merasakan baterai handphone cepat abis, sehingga membuat kita kesel apalagi jika sahabat cloud server Indonesia sedang tertimpa masalah ataupun tersesat, sampai akhirnya sahabat cloud server Indonesia bela-belain beli powerbank

Haduhh sebenarnya masih ada cara lain untuk baterai kalian tidak cepat habis. Nah berikut caranya..

1.    Aktifkanlah airplane saat sedang mengisi daya
biasanya sebagian dari kita mengsi ponsel kita masih terkoneksi datanya atau mematikan ponselnya. Ada baiknya jika kamu mematikan jaringan data atau mengatifkan mode airplane saja cara ini di naggap efektif karena bateraimu akan cepat terisi penuh.

2.    Saat di bawah 20% segerelah isi baterai ponselmu, jangan menunggu habis total..
Jangan menunggu baterai ponselmu sampai sampai habis yah, isi lah ponselmu saat keadaan bateraimu di bawah 20% karena jika baterai sudah terisi penuh, kamu bisa mencabut charger, tidak ada salahnya jika kamu membiarkan ponselmu di isi ini mencegah dari baterai yg benar benar habis.

3.    Supaya bateraimu tidak cepat habis, maka kamu harus hindari tuh yang namanya mode getar
mode getar emang cara efektif untuk tidak menggangu orang yang di sekitar, tapi taukah kamu jika nada getar ini bisa membuat kamu cepat habis. Nah sebagai solusinya kamu bisa menggunakan mode mute atau slient aja yah.

4.    Usahakan yah untuk selalu mematikan fitur wi-fi, gps, ataupun blutooth jika tidak di perlukan
ponsel sekarang memang sangat pintar karena telah di lengkapi berbagai layanan fitur yang tentunya dapat di mudahkan sih, meskipun begitu kamu tidak perlu mengaktifkan setiap hari yah..
saat kamu sedang mengecek sinyal ponselmu pastikan wifi, gps dan blutooth dalam keadaan mati, karena jika menyala maka akan menyebabkan bateraimu terkuras


5. jangan terlalu sering menggunakan powerbank, gunakanlah saat keadaan mendesak
untuk saat ini banyak yang menjual powerbank sebagai charger pengisi ponsel dalam keadaan darurat, namun banyak yang merekomendasikan untuk mengsisinya lewat stop kontak langsung, cari ini di lakukan untuk pengisiannya lebih cepat..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Efektif Supaya Bateraimu Tidak Cepat Habis"