Mau Tau Perbedaan Komputer Dan Laptop ? Klik Aja Disini

Harga rack server 20u - Ketika banyak orang yang mendengar kata kata computer pasti di antar mereka berpikir tentang computer itu seperti desktop atau laptop. Namun, computer kini telah hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran dan mempunyai fungsi yang berbeda beda dalam kehidupan sehari hari kita. Dan ketika anda berbelanja dan membayarnya lewat mesin ATM anda secara otomatis anda telah menggunakan jenis computer.

Komputer Desktop
dari beberapa orang yang menggunakan computer jenis ini entah di sekolah, tempat kerja rumah ataupun perpustakaan. Computer ini mempunyai beberapa ukuran di antaranya kecil, menengah, dan besar , biasanya pemakai selalu duduk di meja. Dan anda menambahkannya dengan monitor, mouse dan keyboard sebagai alat pembantu anda.

Dari sebagian besar computer jenis ini sangat mudah untuk meningkatkan, memperluas dan menambah bagian dari computer ini. Manfaat dari computer jenis ini adalah biayanya jika di bandingkan dengan laptop dengan fitur yang sama.
Beberapa computer jenis ini memiliki monitor built-in dan menghemat ruang anda.

Computer jenis laptop/notebook
tipe jenis computer ini yang sangat akrab adalah sebuah laptop/ notebook. Laptop/ notebook baterai atau ac power yang mudah di bawa kemana saja, yang dapat memungkinkah anda untuk menggunakan jenis computer ini di mana saja.
Karena jenis ini kadang lebih sulit dalam mengakses komponen internal. Dan biasaya dapat memungkinkan anda untuk menambah RAM atau Hard disk yang lebih besar.

Server
adalah sebuah jenis computer yang menyediakan informasi ke computer lain. Dan biasanya di pakai oleh perusahaan untuk menyimpan dan berbagi file.

Server sangat berperan penting dalam pembuat pekerjaan internet. Karena bila anda menggunakan web browser dan kemudian mengklik link, web server halaman yang anda minta.
Beberapa jenis computer lainnya.

Meski ada banyak perangkat yang di gunakan sehari hari, yang ada pada dasarnya.  Kita tidak akan selalu menganggap mereka sebagai computer kan. Dan Berikut ada beberapa contoh umum :

1.    Computer tablet : adalah jenis computer yang menggunakan layar sentuh yang sensitive untuk mengetik dan navigasi.

2.    Selular : adalah jenis computer yang dapat melakukan browsing, bermain game dan lain sebagainya.

3.    Konsol game : adalah jenis computer khusus yang di gunakan untuk bermain video game.

4.    Tv : adalah jenis aplikasi yang dapat memungkinkan anda dalam mengakses jenis konten online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tau Perbedaan Komputer Dan Laptop ? Klik Aja Disini"