Keuntungan Cetak Foto Lewat Media Kanvas

Saat merayakan sebuah acara tentunya anda tidak ingin melewatkannya tanpa berfoto, baik bersama dengan teman, rekan kerja dan juga keluarga. Terutama bagi para remaja yang saat ini semakin dimanjakan dengan smartphone yang memiliki fitur selfie dengan kamera yang modern dan canggih.

Kalau di jaman dahulu, umumnya orang tua kita akan menyimpan foto dengan menyusunnya didalam sebuah album foto, namun jaman serba teknologi, kita malah tidak terbiasa melakukan hal ini hanya disimpan di smartphone tanpa dicetak sama sekali. Hal ini tentunya kurang tepat, jika kita ingin menyimpan momen penting karena bisa saja data pada smartphone tiba-tiba terserang virus atau rusak.

Foto ulang tahun, saat liburan dan kejadian istimewa lainnya perlu kita abadikan, salah satunya dengan cetak foto kanvas yang kini semakin digemari oleh para pecinta fotografi, karena membuat tampilan gambar lebih bagus dan bernilai seni tinggi. 

Keuntungan Cetak Foto Lewat Media Kanvas


Nah mau tahu apa saja kelebihan dari cetak foto di media kanvas ini? Cekidot ulasannya dibawah ini ya sobat:

- Awet. Dengan menggunakan media kanvas, foto semakin lebih awet jika dibandingkan dengan media kertas lain seperti glossy.

- Tida berubah warna. Media kanvas tahan terhadap kelembaban dan perubahan suhu, sehingga warnanya tidak berubah dibandingkan dengan media kertas yang biasanya akan berubah seiring waktu.

- Seni. Media kanvas semakin membuat tampilan interior terlihat berseni tinggi dan bisa menjadi penghias ruangan anda.

- Natural. Hasil dari cetakan pada media kanvas lebih terlihat natural, apalagi dipajang tanpa bingkai atau digantung di ruangan utama.

So, tunggu apalagi sobat? Pilih foto terbaikmu dan abadikan momen foto penting mu dengan cetak foto kanvas yang memiliki banyak keuntungan ini. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Cetak Foto Lewat Media Kanvas"