Tempat Nongkrong Paling Enjoy, Pengen Tau?

Nongkrong di mall sih udah biasa, paling yang diliat itu-itu aja, bosen lah. Bagi kamu yang di bintaro atau sekitarnya, bisa nih cobain alternatif tempat kuliner di bintaro lainnya kaya dua tempat dibawh ini nih.

Pasar Modern Bintaro
Cari jajanan atau kuliner yang banyak ragamnya, yuk kita jalan-jalan ke pasar modern Bintaro, namun biasanya baru beroperasi di sore hingga malam hari. Salah satu tempat makan yang enak adalah warung seafood dengan menu favorit adalah kerang ijo rebus, plus sambal. Selain itu juga terdapat Dimsum, makanan daerah dan juga berbagai minuman. Agar pengunjung merasa betah, disini terdapat full music dan sesekali ada layar lebar. So, lokasi ini jadi salah satu tempat nongkrong di bintaro yang asik.

kuliner di bintaro


Bintaro 9 Walk
kalo yang satu ini, lokasinya gak terlalu terlihat dari jalur utama, karena dikelilingi oleh bangunan tua, namun jika mau kesini bisa andalkan google maps atau bisa nanya di jalan aja biar gak kesasar. Namun jika sudah sampai, maka beragam jajanan kuliner sudah siap menanti Anda. Dari menu Tahiland, Jawa atau timur tengah juga hadir disini, gak lupa juga makanan Padang tentunya. Lokasinya sih di belakang MC Donald Bintaro sektor 9.

Nah dua tempat ini bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu di malam minggu bersama teman-teman dan keluarga.
    Waroeng Steak and Shake yang paling Mengasyikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Nongkrong Paling Enjoy, Pengen Tau?"