Mau tau Cara bikin Vans Lu Semua biar Keliatan Baru

Hari ini saya mau kasih tau kamu gimana caranya bikin sepatu vans kamu kelihatan baru. saya baru dapet artikel yang bahas tentang trik ini. sebenernya kalo pengen Vans kamu kelihatan selalu baru terus, coba enggak usah di pake terus. simpen aja dalem box kaca. Pasti kelihatan baru terus. atau tag harganya enggak usah dicopot. biarin nempel aja. biar kliatan baru. bagus ya? bodoamat. oke langsung aja!

tips mencuci sepatu vans


Untuk bikin sepatu vans kesayanganmu terlihat baru, kamu harus tau cara bersihinnya dan gak asal-asal ya. Biar gak kelamaan yul disimak tips untuk bersihin vans dengan bahan canvas

1. Bersihkan semua kotoran dan debu pada sepatu dengan menggunakan sikat gigi yang lembut, gunakan sedikit sabun untuk bagian yang membandel.

2.  Tahap selanjutnya, Campur air dingin dan 2-3 sendok deterjen dengan air dingin. Kemudian rendam sepatu lebih kurang 15. Setelah itu sikat kembali.
3.  Untuk bagian tali sepatu, sebaiknya dicopot dan direndal terpisah dengan menggunakan pemutih 4.  Untuk proses pengeringan dengan cara diangin-anginkan di tempat yang teduh dan terindar dari sinar matahari.
6. Agar sepatu tidak berubah bentuk, gunakan koran pada bagian dalamnya.

Selesai juga, gimana gampangka bro..semoga bermanfaat ya.

Baca juga : Beberapa Store Sneakers terkemuka di Jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mau tau Cara bikin Vans Lu Semua biar Keliatan Baru"