Inilah Kelebihan Yamaha Tricity 125, Skutik Roda Tiga

Yamaha Indonesia sepertinya akan memasukkan skutik beroda tiga yang desainnya sangat futuristic yaitu Yamaha Tricity 125 ke Indonesia. Motor  roda tiga dari pabrikan asal Jepang ini memang dikategorikan sebagai skutik komuter yang cocok digunakan di wilayah perkotaan. Skutik tiga roda ini sebelumnya sudah di Thailand pada bulan April 2014 yang lalu dengan banderol sekitar 27 juta jika dirupiahkan. Tentunya juga ditunggu-tunggu kedatangannya di Tanah Air. Sebelum itu yuk kita kupas apa saja sih kelebihan Yamaha Tricity 125 ini:

- Yamaha Tricity ini menggunakan teknologi Leaning Multi Wheel (LMW) yang berguna pada saat berbelok dengan sempurna. Sudut roda bisa fleksibel mengikuti sudut kemiringan motor saat berbelok atau merebah. Selain itu teknologi ini juga dipadukan dengan sisitem ‘Parallelogram link’ dan ‘Cantilevered telescopic suspension’ geometri yang membuat pengendalian menjadi mudah dan bisa bergerak dengan lincah, sekaligus stabil.

kelebihan yamaha tricity indonesia

- Yamaha Tricity menggunakan teknologi Unified Brake System (UBS) yang merupakan sebuah perangkat pengereman yang bekerja secara bersamaan pada semua roda pada saat pedal rem ditekan.

- Menggunakan rangka berbahan ringan sehingga bobot motor menjadi ringan, stabil dan mudah untuk dikendalikan.

-  Bagian dapur pacunya, mengandalkan Mesin YMJET-FI (injeksi) berkapasitas 125 cc dengan liquid cooler yang dipadukan dengan transmisi. Ditambah dengan sistem injeksi dan silinder DiASil yang bertujuan untuk memaksimalkan pendinginan.

Menarik sekali ditunggu kedatangan si Roda Tiga Yamaha Tricity 125 ini. Namun berapa perkiraan harga jika diluncurkan di Indonesia? Tunggu update berikutnya hanya disini ya gan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kelebihan Yamaha Tricity 125, Skutik Roda Tiga"