Berburu Barang Murah di Ibukota



Barang Murah di Jakarta – Shoppers, siapa sih yang tidak menyukai kegiatan berbelanja? Tidak perlu memandang wanita atau pria pastinya menyukai kegiatan ini. Para pelancong ibukota mungkin masih bertanya – tanya, dimana sih tempat barang murah di Jakarta? Mungkin ulasan berikut dapat menjadi jawaban atau referensi yang bisa membantu.

Jika Anda menginginkan barang yang tidak harus baru alias second tetapi berkualitas, silahkan datang ke Pasar Senen, Jakarta Pusat. Pasar ini dikenal sebagai pusatnya pakaian sisa import dan bekas. Mulai dari Rp.2.000,- hingga Rp.200.000,- saja. Murah meriah, pulang dengan gembira! Jika ingin membeli barang baru, silahkan ke Pasar Tanah Abang. Selanjutnya, ingin membeli sepatu? Pasar Taman Puring adalah jawabannya. Pasar yang biasa disebut “TamPur” ini memiliki sepatu – sepatu branded original hingga branded tiruan bisa kalian temui. Jika Anda ingin mencari mainan untuk buah hati Anda, silahkan ke Pasar Gembrong yang berada di daerah Jakarta Timur. Pasar Gembrong adalah surga mainan bagi anak – anak. Hampir semua kios di pasar ini adalah penjual mainan anak yang harganya pastinya lebih murah dan bisa ditawar. Dari Pasar Gembrong, shoppers bisa ke Pusat Grosir Cililitan. Lalu kalau kalian ingin membeli burung, ikan atau peliharaan lainnya, kalian dapat melancong ke Pasar Burung di Jalan Pramuka, Jakarta Pusat. Jenis yang paling banyak akan Anda temui adalah penjual burung Parkit dan Kenari. 

Bagaimana? Barang Murah di Jakarta bisa didapat dengan mudah kan? Tinggal Anda sebagai pembeli yang harus pintar – pintar untuk bernegosiasi alias tawar – menawar dengan si penjual. Semoga bermanfaat! J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berburu Barang Murah di Ibukota"