Barang Unik yang Pernah Dijual di Situs Online

Jasa Web Design Jakarta - Saat ini seperti kita tahu bersama, sudah begitu banyak terdapat e-commerce yang menawarkan kemudahan dalam melakukan aktifitas jual beli. Dari mulai online shopping yang berupa website, blog, social media grup – grup facebook, twitter, instagram hingga BBM dan semacamnya. Berbagai macam barang ditawarkan. Ada yang beli dan jual barang – barang yang mudah ditemukan dan sering kita lihat, ada juga yang beli dan jual barang unik dan langka. Dari harga yang sangat murah hingga harga yang membuat kita menggeleng – gelengkan kepala.





Barang unik dan langka seperti apa sih yang pernah dijual di media online? Anda pasti penasaran kan? Pertama, Rudal Nuklir 1 Silo pernah dijual via online shop website milik Amerika yang dijual hingga  menyentuh angka $ 1,5 juta. Rudal tersebut terletak di Central Washington Larsen Air Force Base, dengan 57 hektar yang terdiri dari 16 bangunan dan ribuan kaki yang terhubung ke terowongan bawah tanah. Kedua, Negara Belgia pernah ditemukan dijual di sebuah online shop website dengan harga senilai $ 14 juta. Wow! Hal yang mencengangkan bukan? Ketiga dan yang paling mengagetkan adalah Suami menjual istrinya di salah satu online shop website. Seorang pria dari Brazil menjual istrinya dengan alasan sedang menghadapi kesulitan keuangan. Istrinya ia jual seharga $ 55,-. Para istri mungkin ada yang ingin menjual suaminya? J Selanjutnya, Kapal pesiar milik Fort Lauderdale yang dirancang oleh arsitek Frank dari Angkatan Laut Mulder Desain ditawarkan pada 3 November 2006 lalu pada sebuah situs online shopping terkenal dunia.Harga awal yang dipasang disitus tersebut adalah $ 85 juta.

Menakjubkan bukan? Jual Barang Unik dan Langka melalui media – media online kini sedang menjamur. Bahkan barang – barang yang ditawarkan pun membuat kontroversi oleh yang melihatnya. Pastikan apa yang ingin Anda beli adalah barang yang benar – benar Anda butuhkan, bukan barang yang Anda inginkan yang mungkin belum dibutuhkan. Betul tidak?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barang Unik yang Pernah Dijual di Situs Online"