Memulai Bisnis Dropshiper Dari Situs Belanja Online

ekspedisi jakarta baliBisnis online memang bisa dibilang merupakan ladang uang yang tak ada habisnya untuk di garap dan di kembangkan, mulai dari hal yang kecil hingga hal yang terbesar bisa anda jajakan di dunia maya. Nah kali ini yuk kita bahas mengenai salah satu jenis pekerjaan sampingan online yang cocok untuk anda geluti sebagai bisnis sampingan anda, adalah Dropshiper salah satu jenis pekerjaan yang saat ini memang paling di sukai oleh para penggila bisnis online. Apa itu dropshiper?

Dropshiper itu bisa jadi nama lain dari seorang Reseller agent, bedanya apa yang anda jual dan anda tawarkan adalah pure 100% produk dari si penjual pihak pertama alias agen/distributor. Yang kita lakukan hanyalah mencari pembeli dan melakukan promosi ke khalayak ramai, setelahnya kita tinggal kerja sama dengan pihak agen/distributor apabila sang pembeli sudah fix ingin membeli barang yang anda tawarkan dengan harga yang di setujui. Sederhananya seperti ini :

Kita menawarkan sebuah produk Situs Belanja Online dengan harga dari supplier sebesar Rp. 150.000,- dan menjual dengan harga Rp. 175.000,-, maka selisih yang didapatkan adalah sebesar Rp. 25.000,-. Jadi keuntungan yang kita dapatkan adalah sebesar Rp. 25.000,-.

Jadi sudah bisa di simpulan bahwa pekerjaan anda (dropshiper) hanya selaku sebagai perantara/sales  yang siap memasarkan barang si produsen hingga sampai ke telinga konsumen, selebihnya untuk biaya ongkos kirim hingga pengiriman hal tersebut akan di bebankan kepada pihak produsen/agen/distributor. Nah dari sini sudah bisa dilihat bahwa keuntungan yang anda dapatkan sudah pasti fix sekian rupiah tanpa di potong embel-embel apapun termasuk ongkos kirim dan lain-lain, jadi bisa dibilang bisnis dropshiper ini sangatlah menarik untuk di geluti oleh para newbie yang ingin mencoba bisnis online tanpa harus repot memikirkan modal dan biaya promosi.

Modern ini pun banyak sekali Situs Belanja Online yang mengadopsi system penjualan/promosi dengan menggunakan jasa dropshiper, selain lebih efektif dan bebas gaji bulanan. Manajemen yang di lakukan oleh para penyedia barang pun di jamin jadi jauh lebih mudah efektif, di karenakan mereka bisa merekrut para pekerja potensial dengan semua level usia yang ada dengan harga murah.
So apakah anda tertarik untuk menjadi seorang dropshipper?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memulai Bisnis Dropshiper Dari Situs Belanja Online"