Nasib Penjual Mainan Konvensional Di Tengah Persaingan Game Digital

Jual mainan anak - Bukan rahasia lagi jika yang namanya Mainan Digital saat ini sungguh sangat di gemari oleh anak-anak di seluruh dunia, mengungsung konsep teknologi terdepan dan modern. Game digital seolah merubah paradigma yang tadinya sekedar just have fun namun juga harus menantang.. Hal ini tentu saja berimbas kepada para penJual Mainan Anak konvensional kebanyakan, meskipun pangsa pasarnya beda, tetapi mereka bermain di segmen yang sama yakni Mainan Anak-Anak.


Meskipun terancam oleh kehadiran Industri Game digital seperti konsol, tablet, hingga portable game..mereka para penJual mainan anak tidak terlalu merisaukan hal tersebut,.mereka percaya bahwa kepuasan dalam bermain seorang anak ada pada manfaat yang di dapat, bukan dari canggih atau bagusnya permainan itu sendiri. Oleh sebab itu kehadiran para penjual mainan anak konvensional di anggap mempunyai peranan penting dalam industri game anak modern zaman sekarang. Lagi pula memang yang namanya permainan digital itu sendiri mempunyai tingkat kepraktisan paling rendah di bandingkan jenis permainan konvensional lho...jadi memang tak salah jika anda memilih mainan konvensional di banding mainan digital untuk anak anda

Walaupun begitu memilih jenis permainan konvensional pun kita tak boleh terlalu gegabah, banyak hal dan aspek yang harus di perhatikan sebelum anda memilih dengan pasti jenis mainan apa yang cocok dengan anak anda. Yang penting mainan tersebut mengandung unsur positif seperti bermain, belajar sekaligus berolahraga..nah ke tiga elemen penting tersebut tentu saja wajib ada jika anda inigin membelikan si buah hati mainan. Jangan sampai mainan yang anda belikan malah berbuah negatif di kemudian hari..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Penjual Mainan Konvensional Di Tengah Persaingan Game Digital"