Info Spesifikasi Honda Mobilio



Berita Otomotif - Honda Mobilio merupakan mobi MPV yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Produk dari Honda ini memang banyak membuat penasaran calon konsumen. Padahal mobil MPV kelas lainnya sudah hadir di Indonesia, seperti Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga, dan juga New Xenia dan Avanza.

Dari segi mesin, mobilio menggunakan mesin 4 silinder yag sudah dilengkapi dengan teknologi i-VTEC berkapasitas 1.5 liter. Dengan mesin ini, Honda Mobilio bisa menghasilkan tenaga 118 dk/6.000 rpm dengan torsi puncak 14,4 Nm/4.800 rpm.

honda mobilio


Untuk dimensinya, mobilio memiliki panjang 4390mm, lebar 1680mm, tinggi 1500mm. Sedangkan gound clearance nya 185mm cukup tinggi utuk kondisi dan keadaan di wilayah Indonesia.

Honda Mobilio ini terlihat desain yang modern. Pada versi tertingginya sudah dilengkapi dengan foglamp yang berlapis krom, velg alloy yang membuatnya semakin terlihat elegan.

Pada bagian interior, sekilas dashboard mirip dengan saudaranya yaitu Honda Brio. Pada dashboard disematkan head unit 2DIN touchscreen yang dilengkapi dengan kamera parkir belakang.

Fitur keselamatan sudah lengkap dengan adanya dual airbag dan sisem rem ABS, EBD. Untuk harga belum ada kepastiannya, namun rangenya masih berkisar dari 150-190 jutaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Spesifikasi Honda Mobilio"