Tips Hemat Renovasi Rumah

Jasa Maket - Rumah merupakan bagian yang sangat utama dalam kehidupan. Rumah sebagai tempat bernaung dan beristirahat tentunya harus di buat nyaman agar kita merasa betah. Agar suasana rumah tetap segar, sebaiknya dilakukan sedikit renovasi. Namun tentunya renovasi rumah memerlukan biaya. Agar biaya renovasi bisa ditekan, ada beberapa tips hemat renovasi rumah:


renovasi rumah



- Rencanakan bagian mana saja yang akan direnovasi, sehingga kita bisa memperkirakan bahan dan biaya yang akan digunakan.

- Untuk desain dan idenya bisa dicari di internet dengan cara bertanya ke forum arsitektur atau desain. Selain itu anda juga bisa mencari referensi ke teman atau keluarga.




- Daur ulang bahan sisa bangunan lama, sehingga bisa menghemat biaya material. Pastikan bahan bangunan masih layak digunakan. Misalnya, bagian pintu, jendela, atap dan sebagainya.

- Berkreasi denga bahan yang tidak terpakai dirumah Anda. Sehingga bisa mempercantik rumah.

- Melakukan renovasi rumah pada waktu yang tepat, yaitu musim panas, Hal ini bertujuan agar pengerjaan renovasi cepat selesai. Jika dilakukan musim hujan, tentunya akan menghambat pekerjaan.

Semoga tips renovasi rumah ini bermanfaat untuk kita semua.


Info lainnya: Maket Surabaya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Hemat Renovasi Rumah "