Plus Minus Chevrolet Spin




Berita Otomotif - Chevrolet Spin sepertinya semakin dilirik oleh konsumen yang ingin memiliki MPV dengan harga murah. Hadirnya Chevrolet Spin membuat masyarakat menjadi banyak pilihan baru, seblumnya kita sudah mengenal mobil MPV lainnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan juga Suzuki Ertiga.

chevrolet spin


Dengan persaingan yang ketat dikelasnya, ada beberapa kelebihan dan kekurangan pada Chevrolet spin yang d iambi dari berbagai sumber:

 Kelebihan Chevrolet Spin:
- Chevrolet spin hadir dengan 3 pilihan mesin yang berbeda, yaotu 1,2 bensin, 1,3 diesel, 1,5 bensin
- Mobil low MPV pertama yang memakai transmisi 6-speed automatic tiptronic di 1,5 bensin LTZ. Lihat disini konsumsi bbm spin
- Memiliki ketebalan plat bodi mobil yang lebih tebal yaitu 0,6 - 0,8 mm, sedangkan para pesaingnya hanya memiliki tebal 0,4 - 0,6 mm.
- Memiliki AC Double blower yang bisa terdistribusi merata sampai baris ketiga, bisa dibilang mobil ini memiliki triple blower di semua tipenya
- Pada mesin dieselnya sudah banyak yang menguji, konsumsi bahan bakarnya lebih irit dengan turbo diesel dan transmisi manual 5 percepatan

Kekurangan Chevrolet Spin:
- Power steering masih mengandalkan hidrolik tidak elektrik. Tapi kompensasinya feedback pada kemudi lebih akurat, dan biaya perawatannya lebih murah.
- Jok baris kedua tidak bisa di geser maju mundur. Sehingga ruang kaki baris ketiga agak sempit untuk orang dewasa.
- Jok baris kedua agak tegak, namun bisa dijadikan reclining seat namun harus keluar biaya tambahan.
- Belum memiliki Filter AC, namun bisa ditambahkan dan dibeli terpisah juga.

Semua mobil pasti ada kelebihan dan kekurangannya, tinggal bagaimana kita memilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga info Chevrolet Spin ini bisa membantu Anda memilih mobil yang tepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plus Minus Chevrolet Spin"