Honda Vezel, Calon Penantang Nissan Juke

Honda Vezel telah diluncurkan di ajang otomotif Tokyo Motor Show di Jepang. Ternyata peluncuran ini mendapatkan antusias yang cukup besar dari pengunjung. Mobil SUV memang sudah dinantikan kehadirannya karena sebelumnya mobil ini sudah dihadirkan dalam versi konsep.

Dilihat dari sisi eskteriornya, mobil ini hampir sama dengan mobil versi konsepnya. Desainya terlihat tegas karena dengan kesan garis tajam pada bagian bodinya yang membuat mobil terkesan kokoh. Pada interiornya, bahan jok  menggunakan bahan yang lembut dan berkualitas yang sama dengan Honda CRV.

honda vezel



Menilik ke arah dashboard, hampir sama dengan dengan dashboard New Honda Jazz yang terbaru yang sama diluncurkan. Kabin bagian depan terasa luas, sedangkan pada jok baris kedua bisa dilipat sehingga bisa memuat bagasi yang banyak.

Mobil Honda Vezel ini menggunakan basis yang sama dengan Honda Jazz. Pada bagian dapur pacunya, Vezel menggunakan mesin dengan dua pilihan yaitu bensin dan hybrid dengan kapasitas 1,5 liter, dengan tenaga yang responsive serta konsumsi bahan bakar yang irit.. Selain itu ada Honda Vezel juga terdapat pilihan penggerak empat roda (4wd).

Honda Vezel akan resmi hadir di Jepang pada Desember 2013, sedangkan untuk Eropa akan dipasarkan pada tahun 2015. Untuk pasar Indonesia sendiri belum ada konfirmasi yang pasti karena Honda akan focus pada Honda Mobilio dan New Honda Jazz.

Info Lainnya: Berita Otomotif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Vezel, Calon Penantang Nissan Juke"