Adu Kencang Satria FU Dengan Para Kompetitor

Sejak di awal kemunculannya di tanah air Satria FU menjelma menjadi motor tangguh yang sangat laris penjualannya. Hampir semua orang menbelalakan mata ketika melihat sosok Ayago keren besutan suzuki saat itu. Namun beda dulu beda sekarang, jika dahulu satria fu melenggang sendirian sebagai salah satu motor bebek tercepat di tanah air, namun di awal tahun 2011 satria FU kebanjiran pesaing.


Meski bukan dari satu jenis yang sama (motor bebek), tak ayal banyak orang atau penggila otomotif roda dua yang selalu membandingkan Satria FU dengan motor-motor berbeda kasta. Contoh saja yang sedang hot di perbincangkan adalah rivalitas Satria FU dengan Vixion Series, CBR, Jupiter MX, CB150R,Byson hingga ada yang cukup gila membandingkan satria fu dengan Ninja 250R

Walaupun berbeda jenis,tetapi sensasi mesin Satria FU benar-benar menawarkan kelebihan tersendiri, seakan tidak melihat perbedaan di antara lawan-lawannya..pemilik satria FU kebanyakan tetap PeDe jika harus bejaban menghadapai tantangan para rivalnya di jalan. Maka tak pelak Satria FU pun kini menjadi motor bulan-bulanan di jalan. Tertarik untuk menantang satria Fu di jalan?? siapkan spek yang cukup mumpuni, dijamin sang ayago siap untuk anda kalahkan!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Adu Kencang Satria FU Dengan Para Kompetitor"

Unknown mengatakan...

keren mas bro modelnya ... aku suka satri FU
agen tiket online
jasa iklan massal