Porsche Macan Segera Hadir di Indonesia



Berita Otomotif - Macan itulah nama mobil Porsche ini. Macan yang satu ini akan hadir di tanah air tahun depan. Nama macan memang diambil dari bahasa Melayu. Porsche Macan ini menggunakan mesin 3.6L V6 tubocharger yang mampu mengeluarkan tenaga 356hp – kekuatan ini hampir sama dengan mesin 4.8 L V8 milik Cayenne S.

porsche macan

Porsche Macan ini merupakan salah satu mobil yang cukup berkarakter dengan bodi gambotnya. Porsche mengklaim karakteristik Macan mirip dengan Cayenne. Hanya SUV Macan lebih kecil ketimbang sang abang.

porsche macan


Untuk di Eropa sendiri, Porsche macan ini akan diluncurkan pada bulan Mei 2014, Dilihat dari platformnya, Porsche Macan menggunakan teknlogi platform terkini dari Audi. Platform ini sangat bagus sekali karena berbahan aluminium ringan ini, jelas akan memangkas ongkos produksi Porche sehingga bisa dialihkan untuk pengembangan teknologi.

Patut untuk ditunggu kehadiran dari SUV Porcshe terbaru ini yang menurut kabarnya akan dilego di pasaran UK dengan harga 40.000 Euro atau sekitar Rp 670 juta rupiah.

Info Lainnya: review mobil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Porsche Macan Segera Hadir di Indonesia"