Cara Membersihkan Plafon Mobil


Berita Otomotif - Plafon mobil, bagian langit-langit mobil ini memang sering luput dari perhatian kita. Padahal di plafon mobil ini biasanya tersimpan debu dan kotoran yang tidak terlihat, hal ini tentunya bisa mendatangkan penyakit pernafasan. Agar plafon tetap bersih, ada beberapa tips membersihkan plafon mobil:

membersihkan plafon mobil



- Pada saat membersihkan plafon mobil, gunakanlah selalu kaneebo yang berkualitas dengan bahan lembut agar tidak merusak kain plafon.

- Sekalah bagian plafon dengan tekanan yang lembut menggunakan lap yang tidak terlalu basah.

- Gunakan pembersih khusus untuk serat kain apabila ada noda pada plafon mobil.

- Apabila nodanya susah dibersihkan, jangan dipaksa untuk membersihkannya, apalagi dengan menggunakan bahan kimia yang tidak diketahui cara kerjanya, sebaiknya bawa ke salon mobil untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Karena apabila dipaksakan bisa merobek plafon mobil.

- Sebaiknya tidak menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan plafon mobil karena hisapannya bisa membuat plafon jadi kendor. Jikapun menggunakan vacuum cleaner, pilihlah mode yang hisapannya ringan.

Dengan perawatan yang tepat, plafon mobilpun selalu bersih dan bebas kuman. Semoga tips otomotif ini bermanfaat untuk kita semua. salam (wf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membersihkan Plafon Mobil"